FAIRUZ, ZULFA (2022) PELAKSANAAN PENANGANAN KOMPLAIN DAN REFUND PENUMPANG PESAWAT RTA (RETURN TO APRON) MASKAPAI CITILINK OLEH PT. AVIA CITRA DIRGANTARA DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG, JAWA TIMUR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
BAB I - ZULFA FAIRUZ.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
![]() |
Text
BAB II - ZULFA FAIRUZ.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text
BAB III - ZULFA FAIRUZ.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ZULFA FAIRUZ.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Ground Handling | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 25 Sep 2023 02:07 | ||||||||
Terakhir diubah: | 25 Sep 2023 02:07 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3009 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |