ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN ANTARA HARGA TIKET DENGAN PELAYANAN (HYBRID) DI PERUSAHAAN PENERBANGAN CITILINK AIRLINES OUT GOING YOGYAKARTA

AJI, RESTU BAYU (2019) ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN ANTARA HARGA TIKET DENGAN PELAYANAN (HYBRID) DI PERUSAHAAN PENERBANGAN CITILINK AIRLINES OUT GOING YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Citilink Indonesia terus melakukan perubahan menuju lebih baik untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh penumpangnya. Citilink menempatkan kepuasan pelanggan di atas segalanya. Tentu saja hal ini menyebabkan citilink airlines meningkatkan pelayanan serta kenyamanan penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelayanan pengguna jasa penerbangan dapat dengan harga tiket yang mereka beli dengan harga tertentu sesuai dengan pelayanan yang diberikan perusahaan dan untuk mengetahui berapa besar pengaruh harga tiket terhadap pelayanan pada maskapai Citilink. Metode pengambilan data kuantitif dengan kuisioner serta data primer dan sekunder. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Pengujian hipotesis mengunakan regresi linier berganda serta mengunakan uji statistik F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tiket berpengaruh terhadap pembelian pada pre-flight namun In-flight dan post-flight tidak berpengaruh terhadap pembelian. Citilik perlu untuk meningkatkan strategi penjualan produk, karena hal tersebut memiliki andil dalam upaya meningkatkan minat pengguna maskapai Citilink. Dengan pengaruh pre-flight sebesar 0,001< 0,050 sedangkan untuk hasil tidak berpengaruh in-flight sebesar 0,375> 0,050 dan post-flight sebesar 0,536 > 0,050.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDUmar, Sudirman Hi1101201625UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 07 Jul 2020 01:54
Terakhir diubah: 18 Jan 2022 01:23
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/38

Actions (login required)

View Item View Item