AINUN SARI, NIT.190109013 (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPLAIN PENUMPANG TERHADAP KINERJA KARYAWAN MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - AINUN SARI.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
![]() |
Text
BAB I s.d BAB III - AINUN SARI.pdf Restricted to Registered users only Download (982kB) |
![]() |
Text
BAB IV s.d BAB V - AINUN SARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - AINUN SARI.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Profession > Airline Staf | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 24 Oct 2024 01:33 | ||||||||
Terakhir diubah: | 24 Oct 2024 01:33 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3808 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |