Oral Fyat Titisan, NIT.190509200 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PASS BANDARA ONLINE TERHADAP PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN DI KANTOR OTORITAS BANDAR UDARA WILAYAH III SURABAYA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - ORAL FYAT TITISAN.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
![]() |
Text
BAB I s.d BAB III - ORAL FYAT TITISAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV s.d BAB V - ORAL FYAT TITISAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ORAL FYAT TITISAN.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > PAS Bandara | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 21 Jan 2025 01:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 21 Jan 2025 01:21 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3978 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |