ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE WWW. M-TRAVELLINK.COM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA M-TRAVELLINK

PUJANGGA, AGENG MAS (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE WWW. M-TRAVELLINK.COM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA M-TRAVELLINK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

M-travellink merupakan perusahaan di bidang Travel and Tourism dengan situs resmi www.m-travellink.com. Hingga saat ini website www.mtravellink.com belum pernah dilakukan evaluasi sehingga pihak penyedia website tidak mengetahui apakah website tersebut sudah memenuhi harapan penggunanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai kualitas website www.mtravellink.com menurut penggunanya, dan untuk mengetahui apakah kualitas website tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna jasa MTravellink. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada pengguna jasa M-Travellink yang telah mengakses website www.m-travellink.com. Data tersebut diolah menggunakan SPSS 16 untuk mengetahui karakteristik responden, uji regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan website www.mtravellink.com terhadap kepuasan pengguna jasa M-Travellink. Berdasarkan hasil dari tanggapan responden, hasil dari nilai koefisien determinasi sebesar 65,9% yang artinya faktor kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna website www.mtravellink.com dan sisanya sebesar 34,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Nilai Fhitung (29,571) lebih besar dari Ftabel (3,20), dan nilai thitung kualitas sistem (1,731), thitung kualitas informasi (4,405) dan thitung kualitas layanan (1,728) lebih besar dari ttabel (1,679). Dapat disimpulkan baik secara parsial maupun simultan variabel kualitas informasi, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif / signifikan terhadap Kepuasan Pengguna atas kualitas website www.m-travellink.com.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Other > Travel Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDRahayu, Yayu Sri0530067201UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 22 Jul 2020 02:33
Terakhir diubah: 24 Jan 2022 01:29
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/414

Actions (login required)

View Item View Item