Fadhillah, Farhan (2019) ANALISIS KINERJA GROUND HANDLING DALAM PROFILING PENUMPANG DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
Abstract | Intisari
Kinerja karyawan adalah hasil kerja yang dilakukan oleh seseorang dalam suatu organisasi agar tercapai tujuan yang diiginkan suatu organisasi. Pada saat proses check-in dan proses boarding, ground handling akan melakukan profiling pada setiap penumpang. Profiling adalah suatu pandangan kepada orang lain atau pertanyaan-pertanyaan yang diajukan ground handling, pertanyaan-pertanyaan tersebut meliputi data diri penumpang dan barang bawaan penumpang tersebut. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui kinerja ground handling dan proses profiling penumpang. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif merupakan metode untuk mengeksplorasi dan memahami makna oleh sejumlah individu atau sekelompok orang. Proses penelitian kualitatif seperti mengajukan pertanyaanpertanyaan dan prosedur-prosedur, mengumpulkan data yang spesifik, dan menganalisis data. Dalam penelitian ini, peneliti sebagai instrumen pokok. Upaya yang dijalankan demi memperoleh fakta dari hasil observasi, wawancara maupun dokumen. Hasil penelitian dari teknik pengumpulan data seperti observasi, wawancara, dan dokumen di PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, bahwa kinerja ground handling dalam melakukan profiling cukup maksimal dan sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan perusahaan.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Profession > Ground Staff | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Jul 2020 01:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 24 Jan 2022 02:16 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/465 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |