ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN MASKAPAI GARUDA INDONESIA CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL PATTIMURA AMBON

SUTRISNO, HELTI (2019) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN MASKAPAI GARUDA INDONESIA CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL PATTIMURA AMBON. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Setiap bandar udara wajib memberikan pelayanan yang terbaik dari produk yang mereka miliki dalam melayani penumpang, Petugas check-in harus memperhatikan permasalahan dan kendala apa saja yang sering terjadi serta bagaimana cara mengatasinya dalam menangani kendala tersebut. Peran unit check-in counter sangat penting dalam menangani penumpang bekerja dengan aturan yang sudah ada sesuai dengan Standar Operation Procedure (SOP). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan yang di berikan petugas check-in Maskapai Garuda Indonesia Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dan menggunakan metode observasi mengamati kinerja unit Petugas check-in counter dalam menangani penumpang dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai penanganan tingkat kualitas pelayanan Petugas check-in adalah 42.0% terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas check-in terhadap kepuasan responden di Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon dan hasilnya dinyatakan Netral.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDPinem, Yune Andryane0522068002UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 23 Jul 2020 03:11
Terakhir diubah: 25 Jan 2022 01:53
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/488

Actions (login required)

View Item View Item