PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ANGKASA PURA LOGISTIK BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

NOVILIA, SELIN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ANGKASA PURA LOGISTIK BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

PT. APLog merupakan anak perusahaan yang masih baru yang didirikan pada tahun 2012 dengan tujuan untuk mempermudah berbagai pengiriman barang baik itu general cargo maupun special cargo PT. APLog hingga saat ini telah berhasil mengelolah 18 terminal bandara kargo di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menbuktikan secara empiris signifikan pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen PT. Angkasa Pura Logistik Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, dokumentasi dan observasi. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling . populasi pada peneltian ini adalah seluruh konsumen uknown shipper PT. APLog Cabang Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 14 responden (konsumen PT APLog Cabang Yogyakarta). Analisis data yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik serta uji hipotesis regresi linier bergada, uji t, uji f dan R2 . Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa, 1) variabel kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengrauh singnifikan terhadap kepuasan konsumen PT. APLog Cabang Yogyakarta, 2) variabel harga secara parsial tidak berpengaruah signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. APLog Cabang Yogyakarta, 3) kemudaian kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. APLog Cabang Yogyakarta.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Cargo
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDWakhidah, Esti Nur0529089201UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 07 Jul 2020 03:42
Terakhir diubah: 07 Jul 2020 03:42
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/49

Actions (login required)

View Item View Item