NADEAK, LENNY YOPITA (2019) PERAN PETUGAS UNIT LOST AND FOUND DALAM MENANGANI KASUS PENYIMPANGAN PENANGANAN BAGASI PENUMPANG PADA ARRIVAL STATION MASKAPAI CITILINK INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA PERIODE JANUARI-MARET 2019. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
Abstract | Intisari
Perusahaan Ground Handling dan airlines berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penumpang.Berdasarkan pengamatan penulis tata operasi darat adalah suatu kegiatan bandar udara terkait dengan pelayanan perusahaan penerbangan terhadap penumpang dan bagasi pada saat kedatangan. Penulis mengkaji tentang peran unit lost and found dalam memeberikan pelayanan terhadap penumpang yang mendapati bagasinya tidak sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa penting peran unit lost and found dalam menangani kasus penyimpangan bagasi penumpang, untuk mengetahui standar operasional prosedur yang diterapkan, untuk mengetahui peran dan tanggung jawab unit lost and found yang dihadapi dalam memeberikan pelayanan penanganan terhadap penumpang pada maskapai citilink Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian Deskriptif Kualitatif, Adapun tujuan dari pnelitian ini adalah untuk mengungkapkan fakta,kejadian,keadaan,fenomena dan variabel yang terjadi saat penelitian berlangsung dengan menyungguhkan apa yang sebenarnya terjadi. Seperti metode wawancara, metode observasi, metode dokumentasi dan metode studi pustaka. Berdasarkan Dari hasil penilitian ini menunjukkan bahwa unit lost and found sangat berperan penting dalam menangani kasus-kasus penyimpangan bagasi di Bandar Udara terhadap penyimpangan bagasi , serta bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, penemuan atau barang yang tertinggal di pesawat dan segala sesuatu yang berkaitan dengan bagasi penumpang sesuai dengan prosedur SOP kinerja PT. Gapura Angkasa dan PT. Citilink Indonesia.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi) Airport Service > Lost and Found |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Jul 2020 06:31 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Jul 2020 06:31 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/509 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |