ANALISIS TINGKAT PELAYANAN PETUGAS DI BAGIAN TICKETINGPADA MASKAPAIGARUDA INDONESIA DI BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK TAHUN 2015

ENDRAWATI, ENDRAWATI (2015) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN PETUGAS DI BAGIAN TICKETINGPADA MASKAPAIGARUDA INDONESIA DI BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK TAHUN 2015. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Pelayanan adalah tolak ukur keberhasilan sebuah kepuasan begitupun yang menjadi tujuan dari maskapai penerbangan yang menjual jasanya kepada penumpang. Setiap maskapai berkonsentrasi pada semua aspek untuk memberi pelayanan pada penumpang, termasuk bidang Ticketing di bandara yang menjadi pintu gerbang pelayanan bagi calon penumpang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa baik tingkat pelayanan petugas di bagian ticketing Pada Maskapai Garuda Indonesia. Penelitian ini dilaksanakan di Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Internasional Lombok, selama tiga bulan terhitung mulai dari Bulan Februari sampai dengan Bulan Mei 2015. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan menyebarkan kuesioner kepada 90 responden yang dibagikan ke penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Internasional Lombok, dianalisis dengan menggunakan rumus rata-rata uji t satu sampel menggunakan program statistic SPSS release 15.0 for window. Hasil penelitian berdasarkan hasil pengujian dengan SPSS, didapatkan nilai uji t rata-rata satu sampel, atau nilai t sebesar 19,269 sehingga ini menandakan pelayanan sangat baik yang diberikan petugas di bagian ticketing Pada Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Internasional Lombok. Kata Kunci ; Pelayanan , Ticketing,Garuda Indonesia,Uji-t Satu Sampel

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorAndryani Pinem, YuneUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 08 Jun 2021 03:33
Terakhir diubah: 08 Jun 2021 03:33
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/514

Actions (login required)

View Item View Item