PENGARUH FASILITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG WHEELCHAIR DI PT GAPURA ANGKASA BANDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANAKUSUMA

Sari, Milda Indah (2019) PENGARUH FASILITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG WHEELCHAIR DI PT GAPURA ANGKASA BANDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANAKUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Kinerja karyawan adalah hasil kerja yang dilakukan oleh seseorang dalam suatu organisasi agar tercapai tujuan yang diiginkan suatu organisasi. Pada saat proses check-in dan proses boarding, ground handling akan melakukan profiling pada setiap penumpang. Profiling adalah suatu pandangan kepada orang lain atau pertanyaan-pertanyaan yang diajukan ground handling, pertanyaan-pertanyaan tersebut meliputi data diri penumpang dan barang bawaan penumpang tersebut. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui kinerja ground handling dan proses profiling penumpang. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif merupakan metode untuk mengeksplorasi dan memahami makna oleh sejumlah individu atau sekelompok orang. Proses penelitian kualitatif seperti mengajukan pertanyaanpertanyaan dan prosedur-prosedur, mengumpulkan data yang spesifik, dan menganalisis data. Dalam penelitian ini, peneliti sebagai instrumen pokok. Upaya yang dijalankan demi memperoleh fakta dari hasil observasi, wawancara maupun dokumen. Hasil penelitian dari teknik pengumpulan data seperti observasi, wawancara, dan dokumen di PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, bahwa kinerja ground handling dalam melakukan profiling cukup maksimal dan sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan perusahaan.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Service > Wheelchair Passenger
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDGinusti, Gallis Nawang0507039101UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 23 Jul 2020 07:39
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 07:00
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item