Sri Meyliasari, Dian (2015) PENGARUH PENANGANAN BAGASI PADA UNIT CHECK IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA RUTE LOMBOK – DENPASAR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK PRAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
Abstract | Intisari
Semakin berkembangnya jasa transportasi udara saat ini, maka perusahaan penerbangan berusaha meningkatkan pelayanannya mulai dari penanganan penumpang hingga penanganan bagasi. Unit Check In Counter sebagai unit yang bertugas pertama kali dalam menangani bagasi penumpang harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang supaya penumpang memperoleh kepuasan atas pelayanan yang prima. Secara garis besar tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh secara signifikan antara penanganan bagasi pada Unit Check In Counter terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia rute Lombok – Denpasar di Bandar Udara Internasional Lombok Praya. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana, dengan kriteria penerimaan hipotesis yaitu jika nilai signifikansi lebih besar dari α=0,05 maka Ha ditolak, sedangkan jika nilai signifikansi lebih kecil dari α=0,05 maka Ha diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, dibuktikan dengan nilai signifikansi F lebih kecil dari α = 5% (0,000 < 0,05) yang berarti bahwa variabel penanganan bagasi pada Unit Check In Counterberpengaruh secara signifikan terhadapkepuasan penumpang maskapai Garuda Indonesia rute Lombok – Denpasar di Bandar Udara Internasional Lombok Praya. Selain itu, dari hasil penelitian ini diketahui besarnya pengaruh penanganan bagasi pada Unit Check In Counter sebesar 74,1% dan sisanya 25,9% disebabkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Pengaruh, Penanganan Bagasi, Check In Counter, Kepuasan Penumpang, Analisis Regresis Linear Sederhana
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi) Airport Service > Check-in |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 08 Jun 2021 02:27 | ||||||||
Terakhir diubah: | 08 Jun 2021 02:27 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/543 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |