Ramadhan, Rhizky Nur Ulfa (2018) PENANGANAN COMPLAIN PENUMPANG TERHADAP KEHIGIENISAN MAKANAN DI PT RESKA MULTI USAHA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Profession > Airport Rescue and Fire Fighting (PKP- PK) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 24 Jul 2020 07:51 | ||||||||
Terakhir diubah: | 24 Jul 2020 07:51 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/547 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |