PELAYANAN LOST AND FOUND CHECK BAGGAGE PENUMPANG PT.GARUDA INDONESIA PADA ARRIVAL SECTION BANDAR UDARA ADISUDJIPTO YOGYAKARTA

TAMUNTUAN, PRHICILIA PUTRI INDRI (2019) PELAYANAN LOST AND FOUND CHECK BAGGAGE PENUMPANG PT.GARUDA INDONESIA PADA ARRIVAL SECTION BANDAR UDARA ADISUDJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Pelayanan adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan landasan faktor materi melalui sistem, prosedur dan metode tertentu dalam rangka usaha memenuhi kepentingan orang lain sesuai dengan haknya. Pelayanan yang baik terhadap penumpang adalah hal yang diutamakan dalam sebuah penerbangan. Khususnya pelayanan bagasi di lost and found (post flight) pada arrival section. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pelayanan lost and found check baggage dan mengetahui kendala yang dihadapi saat check baggage serta cara mengatasi kendala pelayanan check baggage pada arrival section Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta. Penelitian ini dilaksanakan di PT.Garuda Indonesia pada arrival section Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan selama 1 bulan pada tanggal 1 Maret sampai 1 April. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang di dalamnya terdapat data primer, data primer yaitu penelitian mengumpulkan data dari hasil wawancara dan observasi pengamatan . Hasil penelitian ini adalah mengetahui apa guna dilakukan pelayanan check baggage pada arrival section, dimana masih ada penumpang yang mengalami kehilangan bagasi atau tertukarnya bagasi karena kemiripan bagasi. Dalam penelitian ini penulis membahas mengenai pelayanan dan penanganan lost and found check baggage penumpang, kendala yang dihadapi saat pelayanan check baggage serta cara mengatasai kendala yang terjadi, khususnya pada penumpang PT. Garuda Indonesia Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi)
Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDPrayudhista, Eka0510097901UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 27 Jul 2020 07:18
Terakhir diubah: 27 Jul 2020 07:18
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item