FEBRIYANTI, YOLA (2019) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU DOMESTIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL H.A.S HANANDJOEDDIN BELITUNG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
|
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
|
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
Abstract | Intisari
Penerbangan sebagai salah satu moda transportasi yang tidak dapat dipisahkan dari moda transpotasi lain telah ditata dalam sistem transportasi nasional yang dinamis dan mampu mengadaptasi kemajuan dimasa depan, mempunyai karakteristik, mencapai tujuan dalam waktu cepat, berteknologi serta memiliki tingkat keselamatan yang tinggi. Apalagi harus berhubungan dengan kenyaman dan kepuasan penumpang, kepuasan penumpang merupakan hal penting bagi bisnis angkutan udara. Terminal bandar udara menjadi komponen penting untuk menilai kepuasan penumpang pesawat udara. Ketersedian fasilitas diperlukan untuk menduukung operasional dibandara,untuk menciptakan semua hal tersebut maka dibutuhkan pula peningkatan sumber daya manusia serta mutu dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fasilitas ruang tunggu domestik terhadap tingkat kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoeddin Belitung dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh fasilitas ruang tunggu domestik terhadap tigkat kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoeddin Belitung. Desain penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analaisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya ada pengaruh signifikan antara fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara H.A.S Hanandjoeddin Belitung. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa fasilitas ruang tunggu domestik diruang tunggu domestik di Bandar Udara H.A.S Hanandjoeddin Belitung adalah baik, sehingga tingkat kepuasan penumpang menjadi lebih baik, yang ditujukan oleh tingkat kepuasan penumpang sebesar t hitung 0,000 dan R Square0,422 (42,2%).
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Waiting Room | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 28 Jul 2020 07:06 | ||||||||
Terakhir diubah: | 18 Jan 2022 06:45 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/656 |
Actions (login required)
View Item |