ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BAGASI MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

SARI, YULIANA NURVITA (2018) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BAGASI MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Bagasi merupakan barang bawaan yang umum dibawa oleh penumpang jasa transportasi baik darat, laut, maupun udara. Dalam dunia penerbangan yang dikenal dengan dunia kerja yang penuh ketepatan dan kedisiplinan hal sekecil apapun akan mendapatkan porsi perhatian, termasuk dengan bagasi. Prosedur penanganan bagasi sangat penting bagi perusahaan. Terutama kepuasan pelayanan bagasi dari maskapai untuk penumpang jasa transportasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif adalah suatu metode penelitian yang bersifat induktif, obyektif dan ilmiah, dimana data yang diperoleh berupaangka-angka (score, nilai) atau pertanyaan-pertanyaan yang dinilai dan dianalisis dengan analisis statistik. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana penanganan pada permasalahan bagasi dan untuk mengetahui tingkat kesesuaian pelaksanaan kinerja penanganan dengan kepuasan penumpang Maskapai Citilink. Berdasarkan hasil penelitian dari kuisioner yang diberikan kepada 50 responden dan analisis data yang menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh kepuasan penumpang terhadap pelayanan bagasi Maskapai Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDUmar, Sudirman Hi1101201625UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 29 Jul 2020 04:31
Terakhir diubah: 29 Jul 2020 04:31
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/683

Actions (login required)

View Item View Item