Yuniarti, Dwi (2018) ANALISIS PENGARUH KINERJA KARYAWAN PASASI GARUDA INDONESIA YANG DILAKUKAN OLEH PT. GAPURA ANGKASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA PERIODE MARET-APRIL 2018. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons GNU LGPL (Software). Download (74kB) |
Abstract | Intisari
haan jasa pada perusahaan. Kepuasan dapat diartikan sebagai perasaan puas, rasa senang dan kelegaan seseorang dikarenakan mendapatkan pelayanan suatu jasa. Karyawan dalam memberikan pelayanan dan perlu diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang cukup. Tujuan dari penelitian kali ini yaitu mengetahui pengaruh kinerja karyawan pasasi Garuda Indonesia Yang Dilakukan Oleh PT. Gapura Angkasa terhadap kepuasan penumpang Di Bandara Internasional Juanda Surabaya. Penelitian ini dilakukan di PT Gapura Angkasa khususnya di Maskapai Garuda Indonesia Terminal 2 Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini di dapat dari data primer yaitu data berupa bukti catatan, dimana peneliti melakukan wawancara langsung terhadap karyawan pasasi dan penumpang yang menjalankan kinerja petugas counter dan petugas gate. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan penelitian kuantitatif sehingga pembahasan dilakukan dalam bentuk deskriptif statistik.Hasil penelitian ini menggunakan rumus regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS, menunjukkan adanya hasil signifikansi sebesar 0,659 , sedangkan hasil R Square menyatakan sebesar menunjukkan 51,3% menunjukkan kontribusi yang di sumbangkan Variabel X (Kinerja Karyawan) kepada Variabel Y (Kepuasan Penumpang) cukup besar hal ini terlihat dari hasil observasi di lapangan
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Pasasi | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 30 Jul 2020 01:36 | ||||||||
Terakhir diubah: | 30 Jul 2020 01:36 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/684 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |