PERHITUNGAN TINGKAT KENAIKAN RATA-RATA FREKUENSI PEMBELIAN TIKET MASKAPAI AIR ASIA INDONESIA PADA PT SETA TOURS AND TRAVEL DI YOGYAKARTA PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN JULI 2015

PURWANINGSIH, ANITA (2015) PERHITUNGAN TINGKAT KENAIKAN RATA-RATA FREKUENSI PEMBELIAN TIKET MASKAPAI AIR ASIA INDONESIA PADA PT SETA TOURS AND TRAVEL DI YOGYAKARTA PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN JULI 2015. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Permintaan akan pengguna jasa transportasi udara semakin hari semakin pesat, hal ini tidak lepas dari pelayanan para staf ticketing yang baik terhadap pengguna jasa transportasi udara. Oleh karena itu, selain service yang mereka berikan maka seorang petugas ticketing juga harus mencarikan tiket paling murah atau merekomendasikan penginapan terdekat jika pelanggan baru pertama kali pergi ke tempat tujuan tersebut. Penyempurnaan pelayanan ticketing harus terus dilakukan untuk dapat meningkatkan pelanggan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui tingkat kenaikan rata-rata frekuensi pembelian tiket Maskapai Air Asia Indonesia di PT. Seta Tours and Travel Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data sekunder, yaitu berupa daftar pembelian tiket di PT. Seta Tours and Travel Yogyakarta. Rumus yang digunakan adalah airthmatic mean. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa t0 lebih kecil dari t tabel yaitu -0,3125 < 2,446, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil menunjukkan bahwa ada kenaikan rata-rata frekuensi pembelian tiket Maskapai Air Asia Indonesia di PT. Tours and Travel Yogyakarta. Tingkat kenaikan jumlah pembeli tiket Maskapai Air Asia Indonesia sebesar 32,6%. Rata-rata pembeli dari bulan Januari sampai dengan Juli 2015 adalah 52 orang. Kata kunci: Penumpang Maskapai Air Asia, Tingkat Kenaikan, Nilai rata-rata, Arithmatic Mean.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorRianandita Sari, NanikUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 07 Jun 2021 06:36
Terakhir diubah: 07 Jun 2021 06:36
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/692

Actions (login required)

View Item View Item