PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR TUGAS AK

ANGGRAEN, DYAH MUVI (2018) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR TUGAS AK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (AB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BA B III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (DAFAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Divisi operasi PT AngkasaPura I (persero) adalah badan yang bertanggung jawab faktor yang terkait dengan hal itu adalah fasilitas di ruang tunggu untuk menunjang kepuasan penumpang. Ruang tunggu Bandar udara adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menunggu sebelum penumpang memasuki pesawat. Ketersediaan fasilitas diperlukan untuk mendukung operasional suatu Bandar udara, untuk menciptakan semua hal tersebut dibutuhkan pula peningkatan sarana moda transportasi udara yang diikuti dengan peningkatan sumber daya manusia serta mutu dan kualitas pelayanan untuk menunjang kenyamanan penumpang. Penelitian ini menggunakan data primer berupa observasi, wawancara dan kuesioner. Kuesioner ini disebarkan langsung pada penumpang yang sedang berada diruang tunggu di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Penelitian ini terdiri dari 50 responden dan selanjutnya kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ha ditolak dan H0 diterima yang artinya tidak ada pengaruh signifikan antara fasilitas ruang tunggu terhadap tingkat kepuasan penumpang sebesar F hitung 0,041 dan R Square 0,029 (29%). Tidak ada pengaruh fasilitas ruang tungg

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Waiting Room
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDWidagdo, Djoko111201616UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 05 Aug 2020 06:50
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 01:36
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/739

Actions (login required)

View Item View Item