PENGARUH PELAYANAN JOUMPA GAPURA ANGKASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG

SULISTIANI, SULISTIANI (2018) PENGARUH PELAYANAN JOUMPA GAPURA ANGKASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui adakah pengaruh pelayanan Joumpa Terhadap Kepuasan Pelanggang di Bandara Ahmad Yani Semarang. Dan Untuk mengetahui berapa besar Tingkat Kepuasan dalam menggunakan jasa Joumpa di Bandara Ahmad Yani Semarang. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Di dalam penelitian ini penulis menggunakan dua variabel yaitu pelayanan Joumpa sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Menggunakan model analisis regresi Linear sederhana (Single Regression Analysis).Hasil dari analisis Regresi Linear sederhana juga menunjukkan bahwa besarnya pengaruh pelayanan Joumpa terhadap kepuasan pelanggan di Bandara Ahmad Yani, Semarang sebesar 0,758 atau 75,8 %

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Your Journey Companion (JOUMPA)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDPinem, Yune Andriyani1103200919UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 06 Aug 2020 01:28
Terakhir diubah: 02 Jan 2024 03:40
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/745

Actions (login required)

View Item View Item