SULISTIANI, SULISTIANI (2018) PENGARUH PELAYANAN JOUMPA GAPURA ANGKASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
Abstract | Intisari
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui adakah pengaruh pelayanan Joumpa Terhadap Kepuasan Pelanggang di Bandara Ahmad Yani Semarang. Dan Untuk mengetahui berapa besar Tingkat Kepuasan dalam menggunakan jasa Joumpa di Bandara Ahmad Yani Semarang. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Di dalam penelitian ini penulis menggunakan dua variabel yaitu pelayanan Joumpa sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Menggunakan model analisis regresi Linear sederhana (Single Regression Analysis).Hasil dari analisis Regresi Linear sederhana juga menunjukkan bahwa besarnya pengaruh pelayanan Joumpa terhadap kepuasan pelanggan di Bandara Ahmad Yani, Semarang sebesar 0,758 atau 75,8 %
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Your Journey Companion (JOUMPA) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Aug 2020 01:28 | ||||||||
Terakhir diubah: | 02 Jan 2024 03:40 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/745 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |