STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PENERBANGAN BERKONSEP LOW COST CARRIER ( LCC ) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA TAHUN 2018

Ayu, Stephani Mira (2018) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PENERBANGAN BERKONSEP LOW COST CARRIER ( LCC ) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA TAHUN 2018. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Di Indonesia trаnsportаsi udаrа sаngаt digemаri konsumen terutаmа dengаn kehаdirаn konsep Low Cost Cаrrier. Low Cost Cаrrier (LCC) merupаkаn model penerbаngаn dengаn menerаpkаn strаtegi penurunаn biаyа operаsionаl (operаting cost) dаn efisiensi cost di semuа maskapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi perusahaan dan daya saing diperusaahan citiink yang berkonsep Low Cost Carrier ( Harga terendah ) di Bandar Udara Internasional Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kegiatan Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi di Maskapai Citilink di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya Penelitian ini memberikan hasil bahwa, Strategi pemasaran dengan penerapan Low Cost Carrier dengan menggunakan Strategi Brand rejuvenation yang dilakukan oleh Citilink ini mendapatkan respon yang baik dimata masyarakat melihat beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Citilink antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Lost Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012 dan yang terbaru yaitu penghargan Service To Care Award.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDWidagdo, Djoko1111201616UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 06 Aug 2020 03:46
Terakhir diubah: 06 Aug 2020 03:47
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/755

Actions (login required)

View Item View Item