ASEGAP, ILHAM ADNAN (2018) PENGARUH PELAYANAN UNIT LOST AND FOUND MASKAPAI GARUDA INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PENUMPANG DI BANDARA SULTAN THAHA SYAIFUDDIN JAMBI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
|
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
Abstract | Intisari
Penumpang memiliki peran pokok dalam menunjang eksistensi perusahaan penerbanagan agar dapat menjalankan kegiatan oprasional perusahaanya. Semakin ketatnya tingkat persaingan pada bisnis penyedia jasa teransportasi udara menuntut perusahaan penerbangan untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas pelayanan agar image value perusahaan tetap posotif dan kepuasan penumpang dapat tercapai sehingga dapat menghasilkan loyalitas penumpang yang tinggi terhadap perusahaan tanpa meninggalkan suatu faktor keamanan dan keselamatan penerbangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (terdiri dari : tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty) terhadaqp kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengumpulan data dilakukan survey atau menyerbarkan kuesioner kepada responden. Uji validitas dan reabilitas dilakukan untuk melihat kehandalan dan kelayakan kuuesioner yang digunakan dalam penerlitian. Sampel penerlitan ini terdiri dari 50 responden dan selanjutnya kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program studi stastistik SPSS release 15.0 for windows. Hasil penelitian ini bahawa menujukan hipotesisn 1 terbukti yaitu bahwsa kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, kehandalan daya tanggap jaminan dan empati secara simultan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan penumpang maskapai garuda Indonesia.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Lost and Found | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Aug 2020 07:10 | ||||||||
Terakhir diubah: | 06 Aug 2020 07:10 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/769 |
Actions (login required)
View Item |