PENGARUH PELAYANAN IN-FLIGHT MEAL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BUSINESS CLASS MASKAPAI GARUDA INDONESIA

TEDJA, WINTAR DHIEMAS MAHARDHIKA (2019) PENGARUH PELAYANAN IN-FLIGHT MEAL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BUSINESS CLASS MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Salah satu pelayanan yang ada di dalam penerbangan Garuda Indonesia adalah in-flight service. In-flight Service merupakan pelayanan yang diberikan selama penumpang melakukan penerbangannya. Dalam meningkatkan kualitas in-flight service, Garuda Indonesia terus berusaha meningkatkan pelayanannya, salah satunya dalam pelayanan in-flight meal. Terdapat beberapa permasalahan yang terjadi didalam pelayanan in-flight meal, salah satunya adalah keluhan dari penumpang terkait pelayanan in-flight meal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan in-flight meal dan seberapa besar pengaruh pelayanan in-flight meal terhadap kepuasan penumpang business class Garuda Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analasis regresi linear sederhana dengan aplikasi SPSS 15.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pelayanan in-flight meal terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia dengan Thitung sebesar 2,634. Hasil nilai uji R2 sebesar 0,087 atau 8,7% dimana nilai ini menunjukkan besarnya pengaruh pelayanan inflight meal terhadap kepuasan penumpang maskapai Garuda Indonesia.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > In-Flight Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDSutarwati, Sri0528076301UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 09 Jul 2020 03:42
Terakhir diubah: 18 Jan 2022 04:02
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/78

Actions (login required)

View Item View Item