PENGARUH PENGGUNAAN E-KIOS DAN DIGITAL MAPS PADA CUSTOMER EXPERIENCE DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA

NUR AIN, AHMESKIA DWI (2020) PENGARUH PENGGUNAAN E-KIOS DAN DIGITAL MAPS PADA CUSTOMER EXPERIENCE DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Fasilitas E-Kios Dan Digital Maps merupakan fasilitas yang disediakan oleh bandara yang fungsinya untuk menunjang kemudahan dalam pencarian suatu tempat pada pengguna jasa trasportasi udara. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana Optimalisasi Pemanfaatan fasilltas E-Kios Dan Digital Maps dalam menunjang kelancaran pencarian tempat yang dibutuhkan berdasarkan customer experience. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adanya pengaruh signifikan pada E-Kios dan Digital Maps terhadap customer experience dan seberapa besar pengaruh signifikan tersebut. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner terhadap penumpang pesawat Bandar Udara Halim Perdanakusuma sedangkan data sekunder diperoleh dari dokumentasi yang berupa data-data terkait dengan penyusunan Tugas Akhir dan studi pustaka berupa melihat pada pedoman terdahulu. Metode dalam menganalisis data berupa uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, uji T dan uji determinasi. Semua uji menggunakan alat bantu SPSS versi 20. Hasil dari penelitian ini adalah dapat menghasilakan nilai signifikan fasillitas E-Kios dan Digital Maps diterima yang berarti ada pengaruh antara fasilitas terhadap customer experience.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport > Digital Maps/E-Kios
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDewantari, Aditya0513059101UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 03 Mar 2021 03:23
Terakhir diubah: 03 Mar 2021 03:23
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/840

Actions (login required)

View Item View Item