ANALISIS KINERJA PETUGAS TERMINAL INSPECTION SERVICE (TIS) TERHADAP STANDART OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) PT ANGKASA PURA II DI TERMINAL 3 DOMESTIK BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA CENGKARENG

Asawalli, Aidil Haqqi (2020) ANALISIS KINERJA PETUGAS TERMINAL INSPECTION SERVICE (TIS) TERHADAP STANDART OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) PT ANGKASA PURA II DI TERMINAL 3 DOMESTIK BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA CENGKARENG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Perusahaan penerbangan juga berlomba untuk memperbaiki kinerjanya, seperti memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa. Kinerja petugas Terminal Inspection Service (TIS) sangat penting diperhatikan untuk memberikan kesan positif pada pelanggan. Unit TIS merupakan unit yang paling tinggi mobilitasnya baik di terminal maupun di luar terminal terutama di daerah parkir dalam mengawasi kelancaran operasional dan kebersihan fasilitas bandara. Faktor kebersihan merupakan prioritas utama di terminal baik di daerah kedatangan, keberangkatan dan ruang tunggu penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui kinerja petugas Terminal Inspection Service (TIS) terhadap Standart Operational Procedure (SOP) PT Angkasa Pura II di Terminal 3 Domestik Bandar Udara Soekarno Hatta Cengkareng 2) Mengetahui pengaruh Standart Operational Procedure (SOP) terhadap kinerja Terminal Inspection Service (TIS) PT Angkasa Pura II di Terminal 3 Domestik Bandar Udara Internasional Sokearno Hatta Cengkareng. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, data yang diambil adalah wawancara kepada karyawan (TIS), Observasi dan Dokumentasi yang nantinya dianalisis dengan keadaan yang terjadi di lapangan. Hasil penelitian ini adalah Tugas dan tanggung jawab petugas Terminal Inspection Service (TIS) meliputi: menyediakan fasilitas pelayanan bagi pengguna jasa wilayah Bandar udara diterminal sisi darat, memelihara semua fasilitas pendukung pelayanan agar tetap beroprasi dengan baik, melakukan pengecekan rutin terhadap fasilitas maupun penumpang wilayah bandara, apabila dalam melaksanakan pengecekan terdapat salah satu fasilitas yang rusak maka langsung dikonfirmasi kepada bagian yang bersangkutan dan langung diperbaiki.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Profession > Terminal Inspection Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDyahjatmayanti, Dhiani0507038601UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 03 Mar 2021 03:26
Terakhir diubah: 03 Mar 2021 03:26
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/841

Actions (login required)

View Item View Item