PERAN PELAYANAN UNIT CHECK IN DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI PENERBANGAN ASING DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI DENPASAR

Wuarlela, Ardo Charles (2020) PERAN PELAYANAN UNIT CHECK IN DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI PENERBANGAN ASING DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI DENPASAR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Semakin berkembangnya jasa transportasi udara saat ini, maka perusahan meningkatkan pelayananny mulai dari penanganan penumpang hingga penanganan bagasi. Unit check in counter sebagai unit yang bertugas pertama kali dalam menangani bagasi penumpang, tiket, dan passport penumpang harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang supaya penumpang memperoleh kepuasan atas pelayanan yang prima. Secara garis besar tujuan di lakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh secara signifikan antara pelayanan unit check in counter pada maskapai penerbangan asing di bandar udara I Gusti Ngurah Rai Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif. Alasannya karena dalam penelitian ini adalah menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan studi studi pustaka dan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer merupakan data yang diperoleh dari wawancara langsung dengan penumpang, dan data sekunder merupakan data penelitian diperoleh secara tidak langsung diantaranya dengan cara melalui laporan, jurnal dan sebagainya. Hasil pelayanan unit check in menunjukan bahwa penumpang sudah puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas check in counter pada penumpang

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport > Counter Check-in
Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDHilal, Raden Fatchul0513058702UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 04 Mar 2021 01:27
Terakhir diubah: 04 Mar 2021 01:27
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/863

Actions (login required)

View Item View Item