ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI BALI PERIODE PEAK SEASON

RESKITA, ASHA DESWIEN DANI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI BALI PERIODE PEAK SEASON. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Check in counter merupakan tempat loket guna memverifikasi data tiket yang telah di beli bersamaan dengan pengecekan tanda pengenal baik itu paspor, visa maupun kartu tanda penduduk di suatu bandara saat ingin memakai jasa transportasi udara. Proses kelancaran check in counter bergantung pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh petugas check in counter yang akan mempengaruhi kepuasan penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan check in counter terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali periode peak season. Dalam penelitian ini, peneliti mengunakan jenis penelitian kuantitatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Data tersebut diambil dari kuesioner yang disebarkan langsung kepada penumpang Maskapai Garuda Indonesia yang sedang berada di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Metode yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan SPSS Ver. 26. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti = H0 ditolak dan nilai thitung 4,270 > ttabel 2,011 yang berarti = Ha diterima. Hasil pengujian regresi pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan sebesar 27,5% Pengaruh Kualitas Pelayanan Check In Counter Terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali Periode Peak Season.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDHaitam, R. Ibnu0522118201UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 04 Mar 2021 01:59
Terakhir diubah: 25 Jan 2022 01:49
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/868

Actions (login required)

View Item View Item