Widhi Puri, Avinia Martilda Cahyani (2020) PERSEPSI PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI UNIT LOST AND FOUND PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
Abstract | Intisari
Semakin meningkatnya tingkat persaingan dalam dunia bisnis menuntut perusahaan untuk lebih memperhatikan konsumen agar konsumen merasa puas atas jasa yang diterima. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui tentang tanggapan penumpang terhadap kualitas pelayanan bagasi di unit lost and found maskapai Garuda Indonesia Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2019 – Januari 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif. Sampel penelitian ini terdiri dari 50 responden karena itu sudah tercukupi aturan menurut Roscoe (Sekaran, 2000). Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan penyebaran angket. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan tipe purposive sampling. Dalam penelitian ini, analisis data yang dilakukan dengan menggunakan perhitungan regresi linear sederhana. Berdasarkan skor yang didapat dari hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang unit lost and found, dengan koefisien korelasi yang didapat sebesar 0,867 yang termasuk pada kategori kuat dengan taraf kesalahan 5%. Dengan demikian, kualitas pelayanan mempengruhi tingkat kepuasan penumpang sebesar 75,2% dan sisanya 24,8% dipengaruhi oleh factor lain.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Lost and Found | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 04 Mar 2021 02:08 | ||||||||
Terakhir diubah: | 04 Mar 2021 02:08 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/872 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |