KRISTIERRA JOAN, PRINSANTA ROSEMA (2020) TINGKAT KEPUASAN PENUMPANGTERHADAPPELAYANANSKYTRAIN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA CENGKARENG BANTEN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
Abstract | Intisari
Skytrain merupakan salah satu fasilitas yang ditujukan untuk para pengguna jasa layanan di Bandar Udara Soekarno-Hatta guna mempermudah akses dan meminimalisir waktu perjalanan dari satu terminal ke terminal lainnya. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan skytrain di Bandar Udara Internasional SoekarnoHatta, dan untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam penggunaan fasilitas yang ada di skytrain Penelitian ini dilakukan selama 2 bulan. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan studi observasi lapangan, kuisioner, dan dokumentasi. Kuisioner melibatkan 100 responden yang berada di kawasan shelter skytrain Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta saat penelitian berlangsung. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar pengguna jasa atau penumpang merasa sangat puas terhadap pelayanan skytrain di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hal ini dibuktikan dengan hasil penghitungan tingkat kepuasan, penumpang dengan kepuasan sangat tinggi berada di urutan pertama dengan jumlah 73 responden, selanjutnya 16 responden berada pada tingkat kepuasan dengan skala tinggi, dan 8 responden berada pada tingkat kepuasan dengan skala rasio sedang, sedangkan 3 responden berada pada tingkat kepuasan dengan skala rasio rendah. Hal ini membuktikan bahwa pengguna jasa skytrain di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagian besar bahkan lebih dari 50% responden merasa sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak skytrain.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Sky Train | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 08 Mar 2021 01:50 | ||||||||
Terakhir diubah: | 24 Jan 2022 02:31 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/911 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |