PERAN PETUGAS LOST AND FOUND DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP PENUMPANG DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK

Silvia, Gita (2020) PERAN PETUGAS LOST AND FOUND DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP PENUMPANG DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Lost and found adalah bagian dimana kita dapat mempelajari bagaimana cara penanganan bagasi penumpang yang turun dari pesawat. Hal yang paling pentig disini adalah ketelitian dan kesabaran menghadapi berbagai macam sifat penumpang, tugas pokok lost and found sendriri adalah mengecek bagasi penumpang dengan cara menyamakan nomor bagasi yang ada di label bagas masing-masing penumpang, serta mengurus kelebihan, kehilangan dan kerusakan bagasi yang dialami penumpang bagasi yang dialamai penumpang.penelitian ini bertujuan mengetahui peran petugas untuk meningkatkan pelayanan terhadapa penumpang dan serta mengetauhi kendala di lost and found di Bandar Udara Supadio Pontianak. Penelitian ini di laksanakan Bandar di Bandar Udara Supadio Pontianak di unit Lost And Found. Aktifitas penelitian ini dilakukan 3 febuari sampai 29 febuari 2020, penelitian ini mengunakan data kualitatif serta mengunakan data primer dan sekunder. Untuk data primer penulis melakukan observasi dan untuk data sekunder penulis mengunakan tinjauan pustaka dan dokumentasi serta untuk teknik analisiss data penukis mengunakan metode trangulasi sumber dan teknik. Hasil penelitian menunujkkan bahwa terapan kendala dalam pelayanan petugas Lost And Found adalah salah satunya kehilangan bagasi yang selalu di khawatirkan oleh petugas , kemudian peran petugas Lost And Found dalam meningkatkan pelayanan di lost and found adalah aspek dinamis dari kedudukan atau status.mempunyai peranan sangat penting dalam meningkatkan pelayanan berhadapan dengan langsung penumpang. Kualitas pelayanan yang baik akan sangat berpengaruh dalam dunia penerbangan.bertujuan untuk memberikan kepada petugas dalam meningkatkan pelayanan terhadap penumpang ini dapat dilihat dari pelayanan petugas Lost and found.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDAwan, Awan0305046807UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 10 Mar 2021 01:36
Terakhir diubah: 10 Mar 2021 01:36
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/967

Actions (login required)

View Item View Item