Items where Subject is "Aviation Service > Brand Equity"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Tipe Koleksi
Jump to: E | I | M | Y
Number of items at this level: 4.

E

ENJELLICA RIVERA, NIT.190909382 (2023) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA KALIMANTAN TENGAH. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

I

Istigh Fadila Daraja, Wahyu (2022) PENGARUH KESADARAN MERK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (rute keberangkatan dari Pontianak). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

M

MAULIDYA, ALVIRA (2022) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIOANAL ADI SOEMARMO BOYOLALI. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Y

Yuli Sukmaraga, Ovan (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SURAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

This list was generated on Sat Jan 18 04:05:23 2025 WIB.