Up a level |
Ihza Maulana, Yusril (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA (Studi pada Mahasiswa Domisili Yogyakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).
Islamy Yuda, Rossalinda (2022) ANALISIS KEPUTUSAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK INDONESIA TERKAIT PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
Nurshafira Ernando, Vania (2022) PENGARUH KEMUDAHAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE MELALUI TRAVELOKA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.