Yulia Kristina Astuti, Fransiska (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASKAPAI NAM AIR BANDAR UDARA TEBELIAN SINTANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Abstract | Intisari
Maskapai Nam Air merupakan makspai penerbangan yang berbiaya tidak terlalu mahal yang ada dirute penerbangan domestik dan sudah beroprasi di Indonesia dan dapat bersaing di indutri penerbangan Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa penerbangan ini bukan hanya dalam memberikan tarif, dan faktor lain juga memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Maskapai Nam Air di Bandar Udara Tebelian Sintang. 2) mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Maskapai Nam Air di Bandar Udara Tebelian Sintang. Sampel penelitian ini adalah semua penumpang Maskapai Nam Air yang akan melaksanakan perjalanan dari Bandara Tebelian Sintang, yang sudah menggunakan Maskapai Nam Air lebih dari dua kali penerbangan. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana, uji T dan kofisien Determinasi dengan mengunakan SPSS versi 15.0. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil terbukti bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi minat beli konsumen di Bandar Udara Tebelian Sintang. Hal ini ditunjukan dengan hasil uji T diketahui variabel kualitas pelayanan dengan nilai kofisien sebesar 1,975 yang berarti bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan hasil pengujian kofisien determinasi R2 diproleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,118. Artinya variabel dependen dalam model yaitu minat beli konsumen (Y) dapat dijelaskan oleh variabel indenpenden yaitu kualitas pelayanan (X) sebesar 11,8%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, minat beli konsumen, Kepuasan konsume
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service Airport Service > Ticketing |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 10 Mar 2021 04:39 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Mar 2021 04:39 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1004 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |