PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASKAPAI NAM AIR BANDAR UDARA TEBELIAN SINTANG

Yulia Kristina Astuti, Fransiska (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASKAPAI NAM AIR BANDAR UDARA TEBELIAN SINTANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Maskapai Nam Air merupakan makspai penerbangan yang berbiaya tidak terlalu mahal yang ada dirute penerbangan domestik dan sudah beroprasi di Indonesia dan dapat bersaing di indutri penerbangan Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa penerbangan ini bukan hanya dalam memberikan tarif, dan faktor lain juga memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Maskapai Nam Air di Bandar Udara Tebelian Sintang. 2) mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Maskapai Nam Air di Bandar Udara Tebelian Sintang. Sampel penelitian ini adalah semua penumpang Maskapai Nam Air yang akan melaksanakan perjalanan dari Bandara Tebelian Sintang, yang sudah menggunakan Maskapai Nam Air lebih dari dua kali penerbangan. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana, uji T dan kofisien Determinasi dengan mengunakan SPSS versi 15.0. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil terbukti bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi minat beli konsumen di Bandar Udara Tebelian Sintang. Hal ini ditunjukan dengan hasil uji T diketahui variabel kualitas pelayanan dengan nilai kofisien sebesar 1,975 yang berarti bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan hasil pengujian kofisien determinasi R2 diproleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,118. Artinya variabel dependen dalam model yaitu minat beli konsumen (Y) dapat dijelaskan oleh variabel indenpenden yaitu kualitas pelayanan (X) sebesar 11,8%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, minat beli konsumen, Kepuasan konsume

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDAwan, Awan0528058803UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Agus Kurnia
Tanggal Diposting: 10 Mar 2021 04:39
Terakhir diubah: 10 Mar 2021 04:39
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1004

Actions (login required)

View Item View Item