Items where Subject is "Airport Service > Customer Service"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Tipe Koleksi
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 101.

A

ADELINA, ADELINA (2018) ANALISIS PRE-FLIGHT SERVICE PT. GAPURA ANGKASA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PASSANGER GARUDA INDONESIA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

ADIATMA, MOH. RASYID (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN TRANSPORTASI UMUM UNTUK RUTE YOGYAKARTA MENUJU YOGYAKARTA INTERNASIONAL AIRPORT (YIA). Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

ALIFIAN HANDOYO, NEGAL (2021) PERAN CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA I DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT (YIA). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

AMBAR RUSMIYATUN, SETIYA (2021) ANALISIS PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE PT. ANGKASA PURA I DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA ERA NEW NORMAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

ANDALAN WANGSA, TEGUH (2021) PERAN KINERJA UNIT CUSTOMER SERVICE PT. ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

ANJARSAR, ARI (2018) PROSEDUR PENANGANAN IBU HAMIL (PREGNANT MOTHER) PADA MASKAPAI CITILINK di BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO BOYOLALI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

ANWAR, MUHAMMAD SYAIFUL (2018) TINGKAT PENGETAHUAN PENUMPANG TENTANG ALAT-ALAT KESELAMATAN (EMERGENCY EQUIPMENT) MASKAPAI LION AIR BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

ARIESTA, SURYAWINA (2022) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. ANGKASA PURA I DALAM MELAYANI PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

ASHARI PRASOJO, RINGO (2020) PENGARUH PELAYANAN ANNOUNCEMENT TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO BOYOLALI. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Affifah, Dwi (2020) PENANGANAN PENGADUAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PT ANGKASA PURA I (PERSERO) DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Agusthia Sari, Ulva (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PT ANGKASA PURA II DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Ambarwati, Delcy Kusnaningrum (2018) PERAN COSTUMER SERVICE MELAYANI PENUMPANG DI MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Andriani, Refina Putri (2019) PENANGANAN KOMPLAIN PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDARA JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Angga Pratama Putra, Mohammad Nazir (2017) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO – HATTA CENGKARENG”. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Anu, Dafrosa Consalia (2019) PENANGANAN PENUMPANG WHEELCHAIR PT.JASA ANGKASA SEMESTA BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Ariwibowo, Sinto (2019) ANALISIS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. ANGKASA PURA 1 DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Astuti, Eva Yudhi (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

B

Baharry, Herru (2020) ANALISIS PENERAPAN APLIKASI E-SERVICE PADA UNIT TERMINAL INSPECTION SERVICE DALAM MEMPERMUDAH PETUGAS UNTUK MEWUJUDKAN KEBIJAKAN SMART DIGITAL AIRPORT DI BANDAR UDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Budiani Dermawati, Amalia (2021) PENERAPAN CUSTOMER SERVICE ONLINE (CSO) PADA MASA PANDEMI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

C

Charta Nurmaulina, Yayang (2021) EFEKTIVITAS KINERJA CUSTOMER SERVICE WINGS AIR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD KAHARUDDIN SUMBAWA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

D

DHIANDRA DWINA PITALOKA, LADIDA (2022) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL BANYUWANGI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

DWIYANTI, BAIQ NAUMA ISNAINI (2019) PELAYANAN DAN PENANGANAN PENUMPANG SAKIT PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

E

EKA WAHYU ROMADHANI, RESTI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPADA PENUMPANG WISATAWAN ASING DAN DOMESTIK DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Erawan, Ellent (2018) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERMINAL INSPECTOR DALAM MEMBERIKAN KENYAMANAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA ADISUJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

F

FAJAR IMAM, KITIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

G

Ginting, Yeni Yovancha (2018) ANALISIS PENERAPAN DAN PELAKSANAAN SILENT AIRPORT TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA (STUDI KASUS PADA PT.CITILINK). Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Ginting, Yun Debora (2018) PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DI KERETA MAKAN (RESTORASI) PT RESKA MULTI USAHA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

H

HALIMA, HALIMA (2022) PERAN PETUGAS INFORMASI DALAM MENUNJANG KELANCARAN PELAYANAN INFORMASI DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Hariani, Lina (2018) PELAYANAN PENUMPANG PADA LOUNGE PT. GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI DENPASARBALI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

I

INDAH, VERONICHA SURYA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK KALIMANTAN BARAT. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Inayah, Syafreza Nur (2018) PENANGANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP PENUMPANG LATE CHECK-IN PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

J

Juwita, Lynda Ria (2019) PENANGANAN PENUMPANG YANG MEMBUTUHKAN PELAYANAN KHUSUS OLEH PETUGAS GROUND STAF DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

K

KHILMI, SAFIQUL (2017) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HANG NADIM BATAM. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Kristiana, Selly (2019) PENANGANAN PENUMPANG YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN KHUSUS PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Kurniawan, Khalik (2022) PELAYANAN PRIMA CSO (CUSTOMER SERVICE OFFICER) DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Kusmawati, Vira (2021) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. ANGKASA PURA II DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI MASA NEW NORMAL DI BANDAR UDARA SUPADIO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

L

LARASATI, PAQUITA (2019) PENANGANAN KETERLAMBATAN PENERBANGAN PADA SAAT PERSIAPAN KEMERDEKAAN INDONESIA DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

LISTIANA, NOFA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MITRA USAHA PT ANGKASA PURA II (PERSERO) KANTOR CABANG BANDAR UDARA (KCB) INTERNASIONAL HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA TAHUN 2018. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

LUMBANTOBING, YESSIKA (2022) PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA II DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Laili Akmalia Safitri, Lilfiya (2023) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE ASSISTANT PT. CITILINK INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Latifah, Devi Hanim Zahrotul (2019) PENANGANAN PENUMPANG DELAY DI PT.CITILINK INDONESIA BANDAR UDARA JUNDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Lesnussa, Solfiah (2018) PERAN PETUGAS INFORMASI PT. ANGKASA PURA I DALAM KELANCARAN PELAYANAN INFORMASI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

M

MARZUKI, TIAS (2020) ANALISIS SWOT PADA PELAYANAN JASA CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA II (Persero) DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANG KABAU SUMATERA BARAT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

MUSTAHDIATI, MUSTAHDIATI (2022) PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE ANGKASA PURA I DALAM MELAYANI PENUMPANG DI TERMINAL KEDATANGAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Maghfira, Alyadykta Qonie (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEMBERSHIP SUPERGREEN GARUDAMILES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNATIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.

Mahendra, Agri (2018) HUBUNGAN KERJA OUTSOURSING SESUIAI UNDANGUNDANG NO 13 TAHUN 2003 TENTANG KETENAGAKERJAAN DI INDONESIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Mahfiroh, Nor (2018) PENGARUH PELAYANAN PETUGAS IMIGRASI TERHADAP KEPUASAN WARGA NEGARA ASING YANG MASUK ATAU KELUAR WILAYAH INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Maudi Nurlita, Alit (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Mayang Tamara, Jessica Ramadhany (2020) PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.ANGKASA PURA II BANDAR UDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANA KUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Miftha, Juan Aris (2019) PENERAPAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP PELAYANAN TARUNA-TARUNI DI PRODI D1 PRAMUGARI-PRAMUGARA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

N

NASRULLAH, AHMAD (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.

NATASYA HAGAINA BR PURBA, INKA (2022) PENANGANAN KOMPLAIN TERKAIT PERSYARATAN PENERBANGAN OLEH CUSTOMER SERVICE PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKARAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NINGSIH, DWI LESTARI (2018) PELAYANAN DAN PENANGANAN UNACCOMPANIED MINOR DI PT GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NOVIA ALFANI HARISTA, SISILIA (2016) PROSEDUR KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI WISATAWAN ASING DAN WISATAWAN DOMESTIK DI PT ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

NUGROHO, KHALED MAHDI (2018) PENGARUH TARIF PELAYANAN JASA PENUMPANG PESAWAT UDARA (PJP2U) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG ANGKUTAN UDARA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NUR’ANISA FADILLA, TASYA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA MASKAPAI LION AIR DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Naraha, Liyana Aksamina Robeka (2018) ANALISIS PENINGKATAN PELAYANAN GEDUNG TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA SENTANI JAYAPURA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Nugroho, Nur Anisa Febriyanti (2018) PROSEDUR PENANGANAN KETERLAMBATAN PESAWATPADA MASKAPAI LION AIR OLEH PT NATRA ABADINUGRAHA UTAMA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Nur Rahmati, Asma (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Nurviana, Ega (2019) PELAYANAN PENUMPANG SKY PRIORITY PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

P

PANGUJI, ARVIN ENDAH SURYANI TABAH (2020) KESIAPAN FASILITAS DAN PENGEMBANGAN PETUGAS INFORMASI DAN CUSTOMER SERVICE CENTER DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

PERMATASARI, ANGGI (2020) STRATEGI PEMASARAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

PRISCILLIA ELMARA INDRESWARI, ANCHARY (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA KUALANAMU MEDAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

PURNAMASARI, WULAN (2018) ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION INDEX PENUMPANG WHEELCHAIR PADA KUALITAS PELAYANAN DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

PUTERI, ROSALEA HERDIANA (2019) PROSEDUR PELAYANAN DAN PENANGANAN CHECK IN COUNTER MASKAPAI CITILINK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

PUTRI, DINI SEPTIANI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA I (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

PUTRI, MERI WAHYUNI (2016) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI PENGGUNA JASA BANDARA PADA PT.ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SURAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Pajung, Agustina Dwi Liliana (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRAMUGARI TERHADAP KEPUASAN DAN KENYAMANAN PENUMPANG PADA MASKAPAI LION MENTARI AIR DENGAN RUTE JAKARTA – DENPASAR. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Pratiwi, Meylinda Suluh (2018) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP PENUMPANG BAYI (INFANT) PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Q

QOMARIYAH, SITI (2020) PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

R

RAFLIANSYAH, ALDI (2021) PENGARUH KETERSEDIAAN FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.

RAMADIANA, GINA IMANAYATI (2018) ANALISIS KINERJA UNIT OPERATION PADA PT. GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISOEMARMO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

RAZI, FAHRUR (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA SYAIFUDDIN JAMBI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Rahman, Saiful (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LUAR NEGERI DI BANDAR UDARA YOGYAKARTA INTERNASIONAL AIPRORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Rahmawati, Rezky (2021) PERAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. ANGKASA PURA I DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

Ramayanti, Nadia (2022) ANALISIS STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN DI BAGIAN CUSTOMER SERVICE DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Rismaya, Evita (2016) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENARIK KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SURAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

S

SEPTIANA, EMA DWI (2018) PENGARUH KINERJA PASASI PT GAPURA ANGKASA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

SINURAYA, REHULINA BR (2018) PENGARUH PELAYANAN PETUGAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HANG NADIM BATAM. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

SUSANTI, TRI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG, JAWA TENGAH. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

SYAMSIAH, MILLA (2018) PERBANDINGAN TINGKAT PELAYANAN PETUGAS MASKAPAI DI TERMINAL MASKAPAI GARUDA INDONESIA DAN BATIK AIR DI BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Safitri, Risma Dwi Nanda (2019) PERBANDINGAN PELAYANAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI WISATAWAN DOMESTIK DAN WISATAWAN ASING DI BANDAR UDARA ABDUL RAHMAN SALEH MALANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Sari, Buana Puspita (2019) PROSEDUR PENANGANAN PENUMPANG KHUSUS (IBU HAMIL) DI CITILINK BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOERMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Sholikhah, Putri (2019) PELAYANAN DAN PENANGANAN PENUMPANG KHUSUS PADA MASKAPAI CITILINK PT.GAPURA ANGKASA BANDA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Silvana, Mita Candra (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE PT. JAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI MALAYSIA AIRLINES DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA JAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Stanza, Novrid (2018) PENGARUH PELAYANAN PREDIKAT BINTANG 5 MASKAPAI GARUDA INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Sulistia Ningsih, Rohimah (2022) PERAN UNIT CUSTOMER SERVICE DALAM MENUNJANG KELANCARAN KEGIATAN OPERASIONAL PENERBANGAN DI BANDAR UDARA DEPATI AMIR BANGKA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Sunaring Tiyas, Septiana (2016) PELAYANAN SERVICE BUSINESS CLASS DAN ECONOMY CLASS MASKAPAI BATIK AIR OLEH KOKAPURA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Swastika, Nady (2019) PENANGANAN OUT OF SERVICE PADA LAYANAN SELF CHECK IN PENERBANGAN AIRASIA DI PT NATRA ABADI NUGRAHA UTAMA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

T

TIRTA SURYADI HUTASOIT, TIRTA (2021) PENGARUH PENERAPAN PROMOSI DAN DISKON TIKET PESAWAT ONLINE MELALUI TIKET.COM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA TANGERANG BANTEN. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

U

ULFA, MARIA (2021) PERAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT (NTB). Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

V

Vitjayanti, Eka (2018) ANALISA KEGIATAN PENINGKATAN PELAYANAN (UPLIFTING) DI CUSTOMER SERVICE PT.GARUDA INDONESIA BRANCH OFFICE BENGKULU. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

W

WIBOWO, TRI PRASETIYO (2018) PROSES PENANGANAN PENUMPANG DI UNIT HOSPITALITY SERVICE PADA PT.GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

WIDYA ARIFINA, DEVI (2022) ANALISIS PERANAN CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA I (PERSERO) SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MELAYANI PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Wijaya, Feby Ardi (2019) PELAYANAN KETERLAMBATAN PENUMPANG DI CHECK-IN COUNTER PT.GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Winata, Agus (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Windha Purwaning Asri, Yuwanita (2016) PENGARUH KUALITAS CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEHKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Wulandari, Lintang Septy (2018) STRATEGI KOMUNIKASI COSTUMER SERVICE MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Y

YULIANA, WINDA (2016) PELAYANAN KEPARIWISATAAN OLEH CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) KEPADA CUSTOMER DI PT. ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Yulia Kristina Astuti, Fransiska (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASKAPAI NAM AIR BANDAR UDARA TEBELIAN SINTANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Yuliansyah, Mohammad Septian (2020) ANALISIS KESIAPAN KERJA KARYAWAN PADA UNIT TERMINAL INSPECTION SERVICE (TIS) DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

This list was generated on Sat Apr 20 08:01:32 2024 UTC.