PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN

QOMARIYAH, SITI (2020) PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (abstrak)
199_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (BAB I)
199_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB II)
199_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text (BAB III)
199_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
199_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Customer service berperan memberikan pelayanan informasi terbaik pada pelanggan yang ingin bertransaksi dan memberikan penyelesaian masalah yang dikeluhkan oleh pelanggan, Kekurangan komunikasi dan pengetehuan tentang jasa penerbangan serta kurangnya standar kerja dari petugas Customer Service itu sendiri. Pelayanan merupakan perilaku produsen dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen demi tercapainya kepuasan pada konsumen itu sendiri. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan melakukan wawancara kepada petugas – petugas Customer Service dan observasi non partisipatif. Data sekunder diperoleh dari Customer Service and Hospitality Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Banjarmasin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa petugas Customer Service belum maksimal dalam menjalankan tugasnya dalam melayani pelanggan/penumpang. Untuk mengetahui upaya yang harus dilakukan oleh petugas Customer Service dalam memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan puas terhadap pelayanan yang di berikan

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSuprapti, Suprapti0507096201UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 26 Mar 2021 06:58
Terakhir diubah: 26 Mar 2021 06:58
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1510

Actions (login required)

View Item View Item