QOMARIYAH, SITI (2020) PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (abstrak)
199_1.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
![]() |
Text (BAB I)
199_2.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (BAB II)
199_3.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
![]() |
Text (BAB III)
199_4.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
199_5.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
Abstract | Intisari
Customer service berperan memberikan pelayanan informasi terbaik pada pelanggan yang ingin bertransaksi dan memberikan penyelesaian masalah yang dikeluhkan oleh pelanggan, Kekurangan komunikasi dan pengetehuan tentang jasa penerbangan serta kurangnya standar kerja dari petugas Customer Service itu sendiri. Pelayanan merupakan perilaku produsen dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen demi tercapainya kepuasan pada konsumen itu sendiri. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan melakukan wawancara kepada petugas – petugas Customer Service dan observasi non partisipatif. Data sekunder diperoleh dari Customer Service and Hospitality Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Banjarmasin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa petugas Customer Service belum maksimal dalam menjalankan tugasnya dalam melayani pelanggan/penumpang. Untuk mengetahui upaya yang harus dilakukan oleh petugas Customer Service dalam memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan puas terhadap pelayanan yang di berikan
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 26 Mar 2021 06:58 | ||||||||
Terakhir diubah: | 26 Mar 2021 06:58 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1510 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |