ANALISIS PENERAPAN APLIKASI E-SERVICE PADA UNIT TERMINAL INSPECTION SERVICE DALAM MEMPERMUDAH PETUGAS UNTUK MEWUJUDKAN KEBIJAKAN SMART DIGITAL AIRPORT DI BANDAR UDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU

Baharry, Herru (2020) ANALISIS PENERAPAN APLIKASI E-SERVICE PADA UNIT TERMINAL INSPECTION SERVICE DALAM MEMPERMUDAH PETUGAS UNTUK MEWUJUDKAN KEBIJAKAN SMART DIGITAL AIRPORT DI BANDAR UDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BBA III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

E-Service merupakan platform digitalisasi yang diterapkan oleh PT. Angkasa Pura II dengan tujuan untuk mempermudah petugas dalam melakukan pengukuran terhadap penggunaan fasilitas yang terdapat di setiap Bandar Udara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura II (Persero). Penelitian ini dilakukan pada tanggal 3 Februari 2020 sampai dengan tanggal 31 Mei 2020, di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di bagian Terminal Inspection Service (TIS) dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Hasil wawancara terdiri dari wawancara bersama narasumber, dokumentasi, dan observasi yang dilakukan oleh peneliti serta data sekundernya berupa dukungan dokumen yang sudah ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan diterapkannya kebijakan Smart Digital Airport oleh PT. Angkasa Pura II (Persero) dapat menunjang kegiatan pelayanan di Terminal Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II. Suatu sistem yang bertujuan untuk memudahkan koordinasi antar unit dalam menanggapi suatu kendala yang di hadapi, serta selalu ada hal baru yang akan disesuaikan dengan waktu dan kebutuhan penumpang.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDMeilani, Irwina0517057301UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 10 Mar 2021 01:54
Terakhir diubah: 10 Mar 2021 01:54
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/973

Actions (login required)

View Item View Item