FAJAR IMAM, KITIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
Abstract | Intisari
Yogyakarta International Airport (YIA) merupakan bandar udara kedua di wilayah Yogyakarta yang saat ini ditujukan untuk menjadi bandara utama. Untuk memuaskan hasrat konsumen dalam menggunakan moda transportasi udara, pelayanan merupakan salah satu hal yang penting. Salah satu instrumen pelayanan adalah fasilitas informasi yang jelas dan akurat, seperti : papan penunjuk arah, flight information, dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan fasilitas informasi di Yogyakarta International Airport terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggukanan pendekatan kuantitatif dengan metode menyebarkan kuesioner secara online dengan 100 sampel acak yang berfokus pada masyarakat yang pernah menggunakan Yogyakarta International Airport sebagai perpindahan moda transportasi. Data yang diperoleh diolah dan diuji menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi dengan alat bantu SPSS statisstic. Hasil penelitian menunjukkan Ho ditolak dan Ha diterima, hal ini menyatakan bahwa pelayanan dan fasilitas informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Yogyakarta International Airport telah memberikan pelayanan dan pengadaan fasilitas informasi dengan cukup memuaskan para konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Informasi, Kepuasan Penumpang, Yogyakarta International Airport.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 15 Mar 2021 01:27 | ||||||||
Terakhir diubah: | 15 Mar 2021 01:27 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1033 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |