ANALISIS PENERAPAN DAN PELAKSANAAN SILENT AIRPORT TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA (STUDI KASUS PADA PT.CITILINK)

Ginting, Yeni Yovancha (2018) ANALISIS PENERAPAN DAN PELAKSANAAN SILENT AIRPORT TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA (STUDI KASUS PADA PT.CITILINK). Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTA/K)
abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Transportasi udara merupakan salah satu moda transportasi yang mengedapankan pelayanan, salah satunya adalah PT.Angkasa Pura I (persero) sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menitik beratkan pelayanan pada kawasanan Indonesia bagian tengah dan Indonesia bagian timur. Bandar Udara Internasional Juanda merupakan salah satu yang dikelola dibawah manajemen PT.Angkasa Pura I yang telah diberlakukannya Silent Airport untuk pertama kalinya di Indonesia paada 1 juni 2014.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Penerapaan dan Pelaksanaan Silent Airport terhadap kepuasaan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang merupakan kuesioner dan menggunakan SPSS 19.0. Alat analisis yang digunakan adalah regersi linier sederhana. Kireteria penerimaan hipotesis yaitu jika nilai signifikan a > 0,05 maka hipotesis ditolak,sedangkan jika nilai signifikan a < 0,05 maka hipotesis diterima. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan penerapaan dan pelaksanaan Silent Airport terhadap kepuasaan konsumen di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya (Pada Maskapai Citilink). Hasil menunjukan bahwah H0 diterima dan Ha ditolak. Dari hasil penelitian ini menunjukan besarnya Pengaruh dan Penerapaan Silent airport yaitu sebesar 0,001 atau 0,1% dan sisanya merupakan sumbangan variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Silent Airprot, K

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDWidagdo, Djoko1111201616UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 04 Aug 2020 01:52
Terakhir diubah: 04 Aug 2020 01:52
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/715

Actions (login required)

View Item View Item