INDAH, VERONICHA SURYA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK KALIMANTAN BARAT. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
|
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
Text (DAFAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan,harga dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Selain itu untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan pengguna jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Oleh karena itu, kualitas pelayanan,harga,promosi dan citra merek Garuda Indonesia harus baik sesuai dengan apa yang diharapkan. Metode penelitian ini dilakukan periode bulan Febuari sampai Maret dibandar udara Supadio Pontianak Kalimantan Barat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber atau jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berasal dari sampel yaitu yang sebagai responden adalah pengguna jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan koesioner kepada 100 responden. Penelitian ini akan diuji dengan instrumen penelitian uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil hipotesis dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan korelasi parsial antara variabel kualitas pelayanan dengan pengguna jasa diperoleh nilai sebesar 0,417. Korelasi parsial antara variabel harga dengan pengguna jasa diperoleh nilai sebesar 0,259.Korelasi parsial antara variabel citra merek dengan pengguna jasa diperoleh nilai sebesar 0,562. Hasil uji anova adalah nilai signifikan F > 0,05 dari uji anova atau sebesar 13,917 dengan niai signfikan 0,000. Berdasarkan tabel summary nilai koefisien determinasi atau R Square sebesar 0,361 atau 36,1%. Sisanya 63,9 % merupakan variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan analisa dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti ada pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap kepuasan pengguna jasa penerbangan Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 28 Jul 2020 08:02 | ||||||||
Terakhir diubah: | 28 Jul 2020 08:02 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/665 |
Actions (login required)
View Item |