MARZUKI, TIAS (2020) ANALISIS SWOT PADA PELAYANAN JASA CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA II (Persero) DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANG KABAU SUMATERA BARAT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
![]() |
Text (BAB II a)
BAB II A.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
![]() |
Text (BAB II b)
BAB II B.pdf Restricted to Registered users only Download (741kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
Abstract | Intisari
Pelayanan merupakan faktor penting dalam industri jasa, karena saat ini masyarakat sudah semakin kritis dalam menilai suatu kualitas pelayanan, hal ini disebabkan semakin tingginya tingkat kesadaran akan hak konsumen untuk memperoleh pelayanan sebaik-baiknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Analisis SWOT pada Pelayanan jasa Customer Service PT Angkasa Pura II (persero) di Bandar Udara Internasional Minang Kabau Sumatera Barat, serta untuk mengetahui apa saja faktor-faktor internal dan eksternal Customer Service dalam memberikan pelayananya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan metode triangulasi data, wawancara kepada Pelaksana Tugas Operasional (PTO) Customer Service dan staff Customer Service, studi pustaka untuk mendapatkan data dari buku di perpustakaan dan arsip kantor. Hasil dari penelitian ini adalah menjelaskan Customer Service PT angkasa Pura II Bandar Udara Internasional Minangkabau berada dititik kuadran I (SO), yang berarti perusahaan yang menguntungkan. Customer Service PT Angkasa Pura II Bandar udara Internasional Minangkabau memiliki kekuatan dan peluang yang bisa dimanfaatkan. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif ( Growth oriented strategy). Sesuai dengan hasil penelititan, wawancara dan Analiisis data dapat disimpulkan bahwa setiap petugas Customer Service harus mampu mempertahankan citra baik terhadap customer, contohnya : keramahtamahan petugas. Kata Kunci : Analasis Internal, Analisis Eksternal,analisis SWOT, customer service
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 16 Mar 2021 03:54 | ||||||||
Terakhir diubah: | 16 Mar 2021 03:54 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1053 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |