PENGARUH PELAYANAN PREDIKAT BINTANG 5 MASKAPAI GARUDA INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO

Stanza, Novrid (2018) PENGARUH PELAYANAN PREDIKAT BINTANG 5 MASKAPAI GARUDA INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Pelayanan merupakan hal yang penting dalam usaha untuk membuat pelanggan tetap merasa nyaman dan betah dalam menggunakan jasa dari suatu perusahaan, jika perusahaan memberikan pelayanan yang baik maka pelanggan tidak akan menjauh dan menggunakan jasa dari perusahaan lain. Kepuasan adalah penilaian pelanggan terhadap produk atau pelayanan yang telah memberikan tingkat kenikmatan seperti yang diharapkan. Setiap kegiatan usaha dalam hal penjualan berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Adanya kepuasan pelanggan, maka kelangsungan usaha pun akan terjaga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan predikat bintang 5 Maskapai Garuda Indonesia terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo. Penelitian ini menggunakan mircosoft excel dan aplikasi SPSS untuk mengolah data. Data yang digunakan dalam penelitian menggunakan data primer dan sekunder yaitu kuesioner dan kepustakaan. Metode yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikan signifikan F 0,000 lebih kecil dari tingkat signifikan (α) 0,005 yang berarti ada pengaruh signifikan variabel pelayanan predikat bintang 5 maskapai Garuda Indonesia terhadap kepuasan penumpang maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDNieamah, Kartika F1106201530UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 30 Jul 2020 02:06
Terakhir diubah: 30 Jul 2020 02:06
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/688

Actions (login required)

View Item View Item