PENGARUH BRAND EQUITYTERHADAP PURCHASE INTENTIONFULL SERVICEAIRLINES (FSA) GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK

MANDA SARI TANJUNG, NOVITA (2019) PENGARUH BRAND EQUITYTERHADAP PURCHASE INTENTIONFULL SERVICEAIRLINES (FSA) GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (Abstract)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Pengaruh Brand Equity Terhadap Purchase IntentionFull Service Airline (Fsa) Garuda Indonesia Di Bandar Udara Supadio Pontianak. Skripsi. Prodi DIV manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana, Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing : Rahimudin, S.T.,M.T. Penulis : Novita Manda Sari Tanjung ABSTRACT Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan merek yang kuat di Indonesia. Garuda Indonesia membutuh kan ekuitas merek yang kuat untuk meningkatkan minat beli penumpang untuk penerbangan di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity (brand awareness, brand association, brand loyalty, dan perceived quality) maskapai Garuda Indonesia terhadap purchase intention di Bandar Udara Supadio Pontianak. Metode penelitian yang digunakan Metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan korelasi yang didasarkan pada pengujian hipotesis untuk mengetahui tingkat hubungan variabel-variabel yang diteliti serta besarnya arah hubungan tersebut. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan SPSS for windows realese 15.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh brand equity(brand awareness, brand association, brand loyalty, dan perceived quality) terhadap purchase intention full service airline Garuda Indonesiadi Bandar Udara Supadio Pontianak yang ditunjukan dengan F hitung sebesar 16,328 dengan nilai signifikansi F sebesar 0,000 atau < dari signifikansi (α) 0.05. Kata kunci: ekuitas merek, purchase intention, full service airlines.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Flight and Airport Management > Marketing
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 03 Jul 2020 04:50
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 01:52
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/11

Actions (login required)

View Item View Item