Items where Subject is "Flight and Airport Management > Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Tipe Koleksi
Jump to: A | B | D | E | F | G | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 57.

A

AGUSTIAN KASUMA, WAHYU (2021) PENGARUH BERITA KECELAKAAN PESAWAT DI MEDIA TERHADAP PSIKOLOGI KONSUMEN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

AGUSTRIANA DAMAYANTI, YULIA (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK DIMASA PANDEMI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

AMAL M, ALPIAN (2022) MARKETING PUBLIC RELATIONS MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

AMELIA, AAM (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR ASIA AIRLINES. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

ANDRA WIJAKSONO, RADITA (2022) PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING PENERIMAAN TARUNA BARU STTKD YOGYAKARTA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

ARYA SULTAN TERSIANA SURYA PUTRA, CHRISTOFORUS (2022) PENGARUH PENGADAAN EVENT DI BANDARA TERHADAP ANTUSIASME MASYARAKAT DAN PENUMPANG BANDAR UDARA YOGYAKARTA INTERNASIONAL AIRPORT. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Alhamida, Nurul (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Alydrus, Nia Namira (2016) BUSINESS TO CONSUMER (B2C) PADA MASKAPAI SRIWIJAYA AIR DISTRIK PONTIANAK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Amalia, Nurul Bella (2018) STRATEGI BERSAING TRAVEL AGENT KONVENSIONAL DALAM MENGHADAPI ONLINE TRAVEL AGENT ( STUDI PADA PT SRIWIJAYA AIR DISTRIC SEMARANG DAN PT RAJASA TOUR AND TRAVEL ). Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Astuti, Hilmiyanti Dwi (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK INDONESIA DI BANDAR UDARA PATTIMURA AMBON. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Aulia Pradipta, Fadil (2021) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MASKAPAI AIRASIA). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

B

BELIANASA, EFRIAN (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA MASKAPAI BATIK AIR. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

Br Perangin Angin, Saula Goretti (2019) STRATEGI PEMASARAN RUTE PENERBANGAN INTERNASIONAL PADA PT GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL H.A.S HANANDJOEDDIN TANJUNG PANDAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

D

DODY ALFAYED, MUH (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MASKAPAI LION AIR PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

DWI APRILIANI, ANISA (2022) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT PENDAFTARAN TARUNA BARU DI STTKD YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Dwi Raharjo, Anggoro (2022) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

E

Efdia Ningsih, Newik (2020) PENGARUH BERITA KECELAKAAN JATUHNYA PESAWAT LION AIR JT 610 TERHADAP CITRA JASA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

F

Faturrahman, Neddy (2022) ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA PT.GARUDA INDONESIA BRANCH OFFICE SOLO DALAM MENGHADAPI PANDEMIC COVID-19 DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SOLO. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

G

GILAR GIFALYN, PILIAN (2022) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

GILBERT PERDANA, RAYNALDY (2022) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA SOEKARNO – HATTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

I

Imron, Muhamad Ali (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

K

KRISDAYANTI, KRISDAYANTI (2022) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN HARGA TIKET TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL EL TARI KUPANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

KUSUMA KANDINI, TATA (2021) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS LOW COST CARRIER DAN DAYA SAING MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Kusuma Wardani, Aulia (2020) PENGARUH BENCANA NASIONAL PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

L

Lasmini, Ardianti (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN TIKET RUTE JAKARTA-YOGYAKARTA DI PT. SRIWIJAYA AIR BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA CENGKARENG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

M

MANDA SARI TANJUNG, NOVITA (2019) PENGARUH BRAND EQUITYTERHADAP PURCHASE INTENTIONFULL SERVICEAIRLINES (FSA) GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

MANURUNG, JUSTRIANI CARTFILNES (2018) ANALISIS SWOT BANDAR UDARA INTERNASIONAL SILANGIT SEBAGAI STRATEGI MARKETING PENCAPAIAN TARGET PENUMPANG TAHUN 2018. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

MARANTIKA, REYLA NAINA AYU (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MASKAPAI CITILINK BERKONSEP LCC DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Mayang Kirana, Lita (2021) PENGARUH PROMOSI DAN DAYA SAING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN PADA MASKAPAI CITILINK DARI PERSPEKTIF MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

N

NAILUFAR, SUNU’AN (2021) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP MINAT BELI PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK RUTE PONTIANAK – SURABAYA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NIKEN IVANA PUTRI, AJENG (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN JASA DAN BRAND AWARENESS PADA PERUSAHAAN JASA PELAKSANA PT. NATIONAL UTILITY HELICOPTERS. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

NISSA PUTRI HASANA, RUKAYAH (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PENUMPANG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT CITILINK KANTOR CABANG SEMARANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NOPRIANDA, DERI (2021) PENGARUH PENURUNAN HARGA TIKET PESAWAT DOMESTIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT PENGGUNA TRANSPORTASI UDARA DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

NOVIANTY Z, REZTY FAUZIAH (2019) ANALISIS SWOT SEBAGAI PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BERDAYA SAING DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL KERTAJATI JAWA BARAT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

NUR RAHMAWATI, NAFI (2021) PENGARUH FASILITAS DAN INFORMASI TERHADAP PEMASARAN PARIWISATA DI BANDAR UDARA UMBU MEHANG KUNDA WAINGAPU KABUPATEN SUMBA TIMUR. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

Ningrum, Urba (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH (LION AIR) TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

P

PERMATASARI, ANGGI (2020) STRATEGI PEMASARAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Pribadi, Chairul Azmi (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Puteri Yowanda, Shafira (2022) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI NAM AIR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

R

RINDAYATI, VINDY (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI WINGS AIR DI BANDARA SULTAN MUHAMMAD KAHARUDDIN SUMBAWA BESAR. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

RISKI, FENNY MARSITA (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

RIZKI NOLA MANIK, ANA (2023) PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASAKAPAI SUPER AIR JET DI BANDAR UDARA KUALANAMU MEDAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Ramadhanti, Mutiara (2022) STRATEGI UNIT PENYELENGGARA BANDAR UDARA (UPBU) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG DI BANDAR UDARA TUNGGUL WULUNG CILACAP. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Ridho Azmi Ardi, Muhammad (2022) PENGARUH PROMOSI MASKAPAI CITILINK TERHADAP MINAT BELI PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

S

SALSABILA, NADA (2021) PENGARUH WABAH COVID-19 TERHADAP MINAT BELI TIKET PESAWAT DI BANDARA INTERNASIOANAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Safira, Mia (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MASKAPAI SRIWIJAYA AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

T

TANDUNGAN, VIRNA LUTHIA AMARA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA PENERBANGAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Tejoprabowo, Muhammad Iqbal (2021) INOVASI PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI KOMPETITIF DARI BANDAR UDARA DALAM MENGHADAPI PERTUMBUHAN WISATAWAN DI PULAU KARIMUNJAWA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

U

UTARI, AULY (2022) ANALISIS PENURUNAN JUMLAH PENERBANGAN DAN PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN WINGS AIR DALAM MASA PANDEMI COVID – 19 DI BANDAR UDARA DOUW ATURURE NABIRE PAPUA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

V

VERONICE WEA, NADIA (2021) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) MASKAPAI GARUDA INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

W

WAHYUDI, FAHRI (2022) ANALISIS PENERAPAN E-MARKETING PADA PANGSA PASAR PT. WHITESKY AVIATION ANALYSIS OF E-MARKETING IMPLEMENTATION ON MARKET SHARE PT. WHITESKY AVIATION. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Wahyu Fathur Rohman, Wahyu (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MASKAPAI PENERBANGAN (Studi Pada Maskapai Penerbangan Citilink). Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Wahyu Ginanjar, Anggi (2021) PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TIKET PESAWAT SECARA ONLINE TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PENUMPANG DI MASKAPAI CITILINK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Y

YURISKA INDRIYANTI, WINDA (2021) ANALISIS PENERBANGAN BERBASIS LOW COST CARRIER TERHADAP MINAT BELI PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI BALI. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Yanengga, Robertus (2022) UPAYA PEMERINTAH TERHADAP TARIF PENERBANGAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG PESAWAT UDARA RUTE DOMESTIK DI INDONESIA BERDASARKAN KEPUTUSAN MENTERI NOMOR 106 TAHUN 2019. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Yoreta, Adis (2018) PERAN PENTING PETUGAS TICKETING AND RESERVATION KEPADA PENUMPANG CITILINK INDONESIA DI BANDARA SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Z

Zenidah, Dheslinski (2022) STRATEGI PEMASARAN PENERBANGAN BERKONSEP LOW COST CARRIER (LCC) DAN DAYA PERSAINGAN PERUSAHAAN DI LION AIR CABANG BANJARMASIN - FLIGHT MARKETING STRATEGY WITH THE CONCEPT OF LOW COST CARRIER ((LCC) AND THE COMPANY’S COMPETITIVE POWER AT LION AIR BANJARMASIN BRANCH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

This list was generated on Sun Oct 6 10:23:13 2024 UTC.