PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK

RISKI, FENNY MARSITA (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

[img] Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - FENNY MARSITA RISKI_1.pdf

Download (81kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - FENNY MARSITA RISKI_2.pdf

Download (232kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - FENNY MARSITA RISKI_3.pdf

Download (867kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - FENNY MARSITA RISKI_4.pdf

Download (504kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - FENNY MARSITA RISKI_5.pdf

Download (125kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK Oleh Fenny Marsita Riski NIT. 170309156 INTISARI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tujuan: (1) Pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok (3) Pengaruh harga terhadap keputusan penggunaan jasa maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok (4) Pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan penggunaan jasa maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh pengguna jasa Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan jenis accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna jasa Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Udara Internasional Lombok sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Data diolah secara statistik menggunakan program SPSS for windows. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra perusahaan tidak berpengaruh sementara variabel kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Kemudian secara serempak, variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Nilai Adjusted R Square sebesar 0.554 yang berarti variabilitas variabel terikat yang dapat dijelaskan oleh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan harga sebesar 55.4% sedangkan sisanya sebesar 44.6% dapat dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Keputusan Penggunaan Jasa

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Flight and Airport Management > Marketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorFakhrudin, Arif0521098503UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Ady Ady
Tanggal Diposting: 19 Oct 2021 07:39
Terakhir diubah: 24 Jan 2022 01:35
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1796

Actions (login required)

View Item View Item