PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA PENERBANGAN

TANDUNGAN, VIRNA LUTHIA AMARA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA PENERBANGAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline yang berupaya memberikan kenyamanan, pelayanan dan kepuasan berkelanjutan hingga penumpang tiba dibandara tujuan. Penelitian ini bertujuan unttuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli ulang jasa penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia pada bulan Agustus 2018. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitaif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna maskapai Garuda Indonesia dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini mengggunakan teknik purposive sampling dan penyebaran kuesioner dilakukan secara online. Teknik analisis data dengan analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini variabel kesadaran merek dan persepsi kualitas merek berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang jasa penerbangan, sedangkan variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang jasa penerbangan. Variabel kesadaran merek, persepsi kualitas merek dan minat beli ulang mampu menjelaskan variabel minat beli ulang sebesar 43,1%.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Flight and Airport Management > Marketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDyahjatmayanti, Dhiani0507038601UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 09 Jul 2020 01:40
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 07:06
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/72

Actions (login required)

View Item View Item