PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Pribadi, Chairul Azmi (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian difokuskan pada: 1) pengaruh harga penjualan 2) pengaruh promosi penjualan 3) pengaruh harga dan promosi penjualan, dan 4) besar pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian yaitu mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang berjumlah 34 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Variabel Harga nilai sig. sebesar 0,001 artinya terdapat pengaruh harga penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. 2) Variabel Promosi nilai sig. sebesar 0,265, artinya tidak terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. 3) Berdasarkan hasil uji stimultan, nilai sig. sebesar 0,000 artinya terdapat pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta secara simultan. 4) Kontribusi harga dan promosi terhadap variabel terikat keputusan pembelian secara stimultan, berpengaruh terhadap harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Besarnya pengaruh harga dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ialah sebesar 52,3%.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Flight and Airport Management > Marketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDSari, Zenita Kurnia0516128503UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 04 Mar 2021 06:18
Terakhir diubah: 20 Jan 2022 06:21
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/885

Actions (login required)

View Item View Item