Pribadi, Chairul Azmi (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian difokuskan pada: 1) pengaruh harga penjualan 2) pengaruh promosi penjualan 3) pengaruh harga dan promosi penjualan, dan 4) besar pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian yaitu mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang berjumlah 34 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Variabel Harga nilai sig. sebesar 0,001 artinya terdapat pengaruh harga penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. 2) Variabel Promosi nilai sig. sebesar 0,265, artinya tidak terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. 3) Berdasarkan hasil uji stimultan, nilai sig. sebesar 0,000 artinya terdapat pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta secara simultan. 4) Kontribusi harga dan promosi terhadap variabel terikat keputusan pembelian secara stimultan, berpengaruh terhadap harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat oleh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Besarnya pengaruh harga dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ialah sebesar 52,3%.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Marketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 04 Mar 2021 06:18 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Jan 2022 06:21 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/885 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |