Fauziah, Vegata Selvianda (2020) PENGARUH FASILITAS DI RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA DEWADARU KARIMUNJAWA JEPARA JAWA TENGAH. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
215_1.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (BAB I)
215_2.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text (BAB II)
215_3.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
![]() |
Text (BAB III)
215_4.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
215_5.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
Abstract | Intisari
Fasilitas merupakan unsur terkait terhadap kepuasan penumpang, semakin memadai fasilitas yang ada maka akan merasa puas. Ruang tunggu Bandar Udara adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menunggu sebelum penumpang memasuki pesawat.Secara garis besar tujuan dilakukanya penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh fasilitas yang ada di ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Dewadaru Karimunjawa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data kuisioner dan membagikan kepada 100 responden. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan regresi linear sederhana ,data diolah dengan SPSS 22.0. Kriteria penerimaan hipotesis yaitu jika nilai signifikansi lebih besar dari α = 0,05 maka Ho diterima dan Ha ditolak, sedangkan jika nilai signifikansi lebih kecil dari α = 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, dengan nilai thitung sebesar 3,863 sedangkan ttabel 1,98, diperoleh nilai koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,132 atau 13,2 besarnya nilai koefisien determinasi tersebut menunjukkan bahwa variabel Fasilitas (X) mampu menjelaskan variabel Kepuasan penumpang (Y). Sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh fasilitas di ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Dewadaru.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Waiting Room | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 29 Mar 2021 02:50 | ||||||||
Terakhir diubah: | 18 Jan 2022 02:02 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1529 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |