1408001, Millah (2017) PENGARUH PELAYANAN AWAK KABIN TERHADAP PERSEPSI PENUMPANG PADA MASKAPAI SRIWIJAYA RUTE SRG-CGK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
Abstract | Intisari
Pelayanan inflight dilakukan oleh awak kabin yang terdiri atas pramugari dan pramugara. Dalam menjalankan tugasnya melayani penumpang, awak kabin harus mematuhi Standard Operational Procedur(SOP) yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Sriwijaya Air merupakan salah satu maskapai yang memiliki banyak pelanggan setia. Selama penerbangan penumpang akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan awak kabin yang profesional untuk memberikan kepuasan kepada penumpang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan awak kabin terhadap persepsi penumpang pada Maskapai Sriwijaya Air di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang. Penelitian ini menggunakan data Primer dan data Sekunder. Metode pengumpulan data berupadokumentasi, kuesioner,danstudipustaka. Alatanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa Hο diterima dan Ha ditolak, hal ini didasarkan pada nilai yang diperoleh F hitung sebesar dengan 0.571 tingkat signifikan 0.454(a). Nilai signifikan F 0.454 > 0.05 maka dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh secara signifikan pada variabel pelayanan awak kabin terhadap variabel persepsi penumpang pada Maskapai Sriwijaya Rute SRG-CGK di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Human Resources Aviation Service > Passenger Services |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Aeronautika D3 Manajemen Transportasi |
||||||||
Diposting Oleh: | Akmal | ||||||||
Tanggal Diposting: | 29 Mar 2021 06:30 | ||||||||
Terakhir diubah: | 12 Jan 2022 07:13 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1566 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |