PENGARUH PELAYANAN AWAK KABIN TERHADAP PERSEPSI PENUMPANG PADA MASKAPAI SRIWIJAYA RUTE SRG-CGK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG

1408001, Millah (2017) PENGARUH PELAYANAN AWAK KABIN TERHADAP PERSEPSI PENUMPANG PADA MASKAPAI SRIWIJAYA RUTE SRG-CGK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Pelayanan inflight dilakukan oleh awak kabin yang terdiri atas pramugari dan pramugara. Dalam menjalankan tugasnya melayani penumpang, awak kabin harus mematuhi Standard Operational Procedur(SOP) yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Sriwijaya Air merupakan salah satu maskapai yang memiliki banyak pelanggan setia. Selama penerbangan penumpang akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan awak kabin yang profesional untuk memberikan kepuasan kepada penumpang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan awak kabin terhadap persepsi penumpang pada Maskapai Sriwijaya Air di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang. Penelitian ini menggunakan data Primer dan data Sekunder. Metode pengumpulan data berupadokumentasi, kuesioner,danstudipustaka. Alatanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa Hο diterima dan Ha ditolak, hal ini didasarkan pada nilai yang diperoleh F hitung sebesar dengan 0.571 tingkat signifikan 0.454(a). Nilai signifikan F 0.454 > 0.05 maka dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh secara signifikan pada variabel pelayanan awak kabin terhadap variabel persepsi penumpang pada Maskapai Sriwijaya Rute SRG-CGK di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Flight and Airport Management > Human Resources
Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSutarwati, SriUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Aeronautika
D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Akmal
Tanggal Diposting: 29 Mar 2021 06:30
Terakhir diubah: 12 Jan 2022 07:13
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1566

Actions (login required)

View Item View Item