Items where Subject is "Aviation Service > Passenger Services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Tipe Koleksi
Jump to: 1 | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 100.

1

1408001, Millah (2017) PENGARUH PELAYANAN AWAK KABIN TERHADAP PERSEPSI PENUMPANG PADA MASKAPAI SRIWIJAYA RUTE SRG-CGK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

A

ABRORI, MOH (2020) KUALITAS PELAYANAN PT. GAPURA ANGKASA TERHADAP PENANGANAN PENUMPANG MASKAPAI QATAR AIRWAYS DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

ALESZANDRO PUTRA RUSANDI, KEVIN (2021) PELAYANAN DI CABIN PESAWAT MASKAPAI GARUDA INDONESIA PADA MASA NEW NORMAL DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

AMARYAN, REVAN NENDIKO (2019) PERAN KANTOR OTORITAS BANDAR UDARA WILAYAH III DALAM MENJAGA KUALITAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN KEPADA PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

ANDJANI RAMADHINI, SYELIN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN MASKAPAI CITILINK DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT KULON PROGO. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

APRIANSYAH, KHAERUL (2022) ANALISIS PELAYANAN CHECK-IN SERVICE PADA KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK RUTE LOP CGK BULAN FEBRUARI 2021 DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

ARFIONI, IRSYA (2016) PELAYANAN BUSINESS CLASS MASKAPAI BATIK AIR DI PT.KOKAPURA AVIA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUCIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Abdurrahim, Istikadar (2021) PENGARUH SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SPECIAL PASSENGER DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO SOLO. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Ainun Nisa Nur Rohmah, Izza (2021) PELAYANAN PENUMPANG ROYAL GREEN MASKAPAI PT. CITILINK BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Al Muf’idah, Intan Nur Asifa (2018) PENANGANAN KEBERANGKATAN PENUMPANG CHARTER PERTAMINA PADA MASKAPAI PELITA AIR DI PT GAPURA ANGKASABANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN AJIMUHAMMAD SULAIMAN (SAMS) SEPINGGANBALIKPAPAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Alkautsar GP, Nafada (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

Amir Musa, Gusti (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA RAHADI OESMAN KETAPANG PASSENGER SATISFACTION LEVEL ANALYSIS OF WINGS AIR AIRLINE SERVICE QUALITY AT RAHADI OESMAN AIRPORT KETAPANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Andrayani, Mita (2023) Analisis Kualitas Pelayanan pada PT Citilink Di Bandar Udara Yogyakarta Internatinal Airport. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Arifiyanti Ananda Putri, Nadiya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Azha Ramadhana, Fadhel (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

B

BERLIANA, MIDA (2021) PENGARUH PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL NGURAH RAI DENPASAR BALI. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

C

CANDRA PANGESTU, CATUR (2022) PENANGANAN PENUMPANG PESAWAT CHARTER AIRFAST OLEH PT.KOKAPURA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

CHRISTIANI, LIEVANI (2022) PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO NUSA TENGGARA TIMUR (NTT). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

D

DEWI RAMADHANI, SUKMA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

DEWI SULANDARI, RIKA (2021) PELAYANAN PRE-FLIGHT OLEH GROUND HANDLING TERHADAP PENUMPANG MASKAPAI CITILINK BANDAR UDARA INTERNASIONAL KUALANAMU MEDAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

DINIYATI, NUR (2021) PENGARUH PENANGANAN BAGASI RUSAK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK PRAYA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

DWI SEPTIAN, ALDI (2022) ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PELAYANAN JASA PENUMPANG PESAWAT UDARA (PJP2U) PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP OPERASIONAL BANDAR UDARA KALIMARAU BERAU ANALYSIS OF THE EFFECT OF PASSENGER SERVICE CHARGE (PSC) REVENUE DURING THE COVID-19 OPERATIONS OF BERAU'S KALIMARAU AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

DWI YAHYA, NOKVAN SETYO (2020) PENGARUH FASILITAS POJOK BUDAYA BANDARA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL BANYUWANGI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Devi, Sri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD KAHARUDDIN SUMBAWA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Dian Khanani, Oktara (2021) PENANGANAN PENUMPANG ROYAL GREEN PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDARA SOEKARNO-HATTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Dini Pangestu Kusmayanti, Agatha (2016) PENANGANAN PENUMPANG NEED TO ASSISTANT DI PT. NATRA ABADINUGRAHA UTAMA BANDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Dwi Kurniawan, Viky (2021) PENGARUH PROTOKOL KESEHATAN DIMASA PANDEMI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENUMPANG CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JU ANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

E

EGIARTI, ERLINA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA PENERBANGAN CITILINK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

F

FIRMANSYAH, FIRMANSYAH (2021) PENGARUH ON TIME PERFORMENCE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA PENERBANGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

Febriana, Eva (2016) PENANGANAN PENUMPANG YANG HANYA MAMPU SATU BAHASA ASING DI MASKAPAI GARUDA INDONESIA OLEH PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Firdaus Rachmat, Mas Yoga (2021) ANALISIS FASILITAS BANDAR UDARA UNTUK MENCAPAI KEPUASAN PENUMPANG DI AREA PENGAMBILAN BAGASI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Firmanditya, Muhammad Chandra (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRE-FLIGHT TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

G

GALIH PRAKOSO, NICHOLAS (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PROTOKOL COVID-19 TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI SUPER AIR JET DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

GANDES ARY WIDODO, BRIGITA (2020) STANDAR PELAYANAN PENUMPANG OLEH AWAK KABIN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Geby, Gabriela (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI SUSI AIR DI BANDAR UDARA NUSAWIRU. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Govi Matori, Paulinus (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PELANGGAN MENGGUNAKAN MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA TEBELIAN SINTANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

H

HEMI, HEMI (2022) PELAYANAN PENUMPANG BUSINESS CLASS OLEH AMBASSADOR MASKAPAI BATIK AIR DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

HIDAYAT, M. RIYAN (2021) ANALISIS KETERSEDIAAN FASILITAS OPERASIONAL TERMINAL BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Hardiani, Hardiani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE ON USER SATISFACTION ON CITILINK AIRLINES AT KOMODO LABUAN BAJO AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

I

INDIANI, RAJAB (2016) PENANGANAN PENUMPANG KHUSUS (UNCCOMPAINED MINOR) PADA MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

ISNAYA, MELIYANI (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALURAN DISTRIBUSI JASA MASKAPAI CITILINK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT CITILINK INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Idham Jamal, Ode Muhamad (2021) OPTIMALISASI FASILITAS BANDAR UDARA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL PATTIMURA AMBON. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Indah Rohmana, Putri (2021) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP ESKALASI ATENSI KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Indra Pratama, Rizaldi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI LION AIR TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI YOGYAKARTA INTERNASIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

K

KURNIA HULU, NOVI (2022) PENGARUH PERATURAN PERJALANAN PENUMPANG PESAWAT DALAM MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

Kamelia, Rona (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Karina, Karina (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

L

LAYAN, JELVIA (2020) PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANADAR UDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

LESTARI, OGOSMAWATI SRI (2021) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU BERKONSEP GREEN BUILDING TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA TERMINAL BARU DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SOLO. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

M

MAISAROH, FIKOH (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI SRIWIJAYA AIR DI BANDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

MUTIA, DITA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN STAF PT GARUDA INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

Maghfira, Alyadykta Qonie (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEMBERSHIP SUPERGREEN GARUDAMILES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNATIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.

Marsena, Erin (2022) STRATEGI MENJAGA KEPUASAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN OLEH PASSENGER SERVICE ASSISTANT (PSA) PT CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Marzuki, Rosita (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

Maylanda, Anfilia (2022) KATEGORI PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT KULONPROGO DIY. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Mujahidin Faruq As-syafiqi, Auliyya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CABIN CREW TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO PADA MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Mumpuniwati, Laras (2021) PENGARUH KEPUASAN IN-FLIGHT SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

N

NOVITA BELAE SILI, MARIA (2022) KAPASITAS DAN STRATEGI PENGEMBANGAN PELAYANAN PENUMPANG PT CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NUR ALAMSYAH, AJI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI PT. ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

NUR’ANISA FADILLA, TASYA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA MASKAPAI LION AIR DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Nurul Azizah, Laely (2023) KASUS-KASUS DALAM PENANGANAN PENUMPANG OLEH UNIT SERVICES PT. JAS BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Nur’Aini, Ummi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA SAAT NEW NORMAL KARENA DAMPAK COVID- 19 PADA MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD KAHARUDDIN SUMBAWA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

O

OKTYANINOOR, SUCI (2021) ANALISIS PENANGANAN BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA PT. GAPURA ANGKASA DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Oktavia, Silvina (2016) PROSEDUR PENANGANAN PENUMPANG BISNIS PADA MASKAPAI BATIK AIR OLEH GROUND HANDLING PT. CAKRAWALA AVIA LINE BANDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO BOYOLALI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

P

PRAGASTA, NENI JUNIARTI (2021) OPTIMALISASI FASILITAS RUANG TUNGGU GUNA MENUNJANG KENYAMANAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

PUTRI, AYU ANNISA (2019) PENANGANAN PENUMPANG IRREGULARITY FLIGHT DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Perwira B. P. Sutarno, Andhika (2022) PERAN PENTING GREETING TEAM DALAM PELAYANAN PENERBANGAN HAJI PADA PT GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Prihtin, Oktavia Resiani (2021) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

R

RAFLI ALKHUZAIMI, MUHAMMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

RAHMADANI, NUR (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

RAHMAH, NAWIRAH RIZKA LAILI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRE-FLIGHT TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

RAMADANI AYU HASARIF, WULAN (2023) PASSENGER HANDLING PT GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL PATTIMURA AMBON. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

RAMADHITYA, SRI YULIATI LITA (2019) ANALISIS KUALITAS WEBSITE AIR ASIA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

RETNA AMBETKASIH, TRI (2016) ANALISIS VARIAN JUMLAH KEBERANGKATAN SPECIAL PASSENGER PADA MASKAPAI BATIK AIR RUTE JOG-CGK DI BANDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA PADA PERIODE JANUARI 2015 – DESEMBER 2015. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEHKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Rahmatul, Julia (2021) PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN KEPADA PENUMPANG MASKAPAI CITILINK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Rahmwati, Aziza Dyah (2018) PENANGANAN KEBERANGKATAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA KETIKA DOWN SYSTEM DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Rianto, Putra (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI CITILINK INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Rosadi, Putri Meileni (2019) PENANGANAN PENUMPANG RETURN TO BASE (RTB) MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

S

S A SAMIUN, NURJIHANA (2022) ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA PENDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH TERNATE. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

SIMANJUNTAK, WANTY (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA TAHUN 2020. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

SUKMA, VIVIAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDARUDARA SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

SULASTRI, SULASTRI (2022) PELAYANAN PENUMPANG ROYAL GREEN MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

SYAIFUDDIN, MUHAMMAD (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Sajidah, Hanna (2021) IMPLEMENTASI PELAYANAN PENUMPANG DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA KULON PROGO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Sari, Novita (2021) ANALISIS PELAYANAN CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI NAM AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONA TEBELIAN TAHUN 2020. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Setyawan, Dimas Wahyu (2020) PENGARUH VIRUS COVID-19 (CORONA) TERHADAP KENYAMANAN PENUMPANG CITILINK DI BANDAR UDARAINTERNASIONAL JUANDA SIDOARJO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Suwetty, Ardy Syukri Natsir (2020) ANALISIS REGULASI PELAYANAN PENUMPANG DI MASA PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH TERNATE. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

T

TAKIAH APRILIN, GINA (2022) Pelayanan Petugas Passenger Service Handling pada Maskapai Nam Air di PT, Kokapura Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

TRI RAHAYU NENGSIH, INDAH (2021) PERSEPSI PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN DI TERMINAL BANDAR UDARA NUSAWIRU PANGANDARAN. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

TRISANTI, MARIA VERONIKA (2021) PENGARUH PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERMINAL PENUMPANG TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA RAHADI OESMAN KETAPANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Tiara Putri, Hesti (2021) KUALITAS PELAYANAN PENUMPANG DI MASA PANDEMI COVID-19 BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

U

UDMI PUSFITASARI, ANITA (2022) ANALISIS PENGALAMAN KONSUMEN BERDASARKAN KESESUAIAN PELAYANAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

ULANDARI, ESTER (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI PT.GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

W

WAHYU PRATAMA, ADITYA (2021) PENERAPAN STRATEGI KILLING TIME SEBAGAI UPAYA MENGURANGI KEJENUHAN PENUMPANG DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.

WIJAYA, KHOLIQ (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN CABIN CREW TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA JASA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

WULANDARI, SRI (2022) PENGARUH KINERJA PETUGAS MASKAPAI CITILINK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI AREA KEBERANGKATAN BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Y

YANNA PEBRIANA, RISKA (2021) ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PELAYANAN NEW NORMAL COVID 19 TERHADAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA JASA PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Yuli Triyani, Anggun (2021) PELAYANAN PRAMUGARI TERHADAP PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI MASA PANDEMI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Yunike, Poppy (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO, BOYOLALI JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

Z

Zuliani, Devina (2022) PELAYANAN PENUMPANG ROYAL GREEN OLEH MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA JUANDA SURABAYA JAWA TIMUR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Oct 6 10:21:12 2024 UTC.